26 Juni 2011

Sinopsis Dong Yi

Sinopsis Dong Yi - Dong Yi atau Dong Yi Jewel In The Crown adalah Drama Korea yang sudah tayang semenjak 30 Maret 2010 lalu. Drama ini terdiri dari 60 Episode dan diperankan oleh artis papan atas asal Korea Selatan, seperti Han Hyo Joo, Ji Jin Hee, Jung Jin Young, Lee So Yeon dan juga Bae Soo Bin.

Gambar Cover Drama Dong Yi atau Dong Yi Jewel In The Crown

Nah bagi teman-teman yang penasaran dengan Drama Korea yang satu ini, maka melalui tulisan ini aku ingin berbagi Sinopsis Dong Yi kepada kamu. Selain mempublikasikan tentang Sinopsis Dong Yi aku juga akan mempublikasikan video episode terakhir Dong Yi pada akhir tulisan ini nantinya.

Berikut adalah Sinopsis Dong Yi selengkapnya:

Dong Yi Jewel In The Crown adalah Drama Korea yang berlatar pada masa dinasti Joseon (Chosun), tepatnya pada masa pemerintahan Raja Suk-jong (diperankan aktor Ji Jin-hee). Raja ini memiliki permaisuri, Ratu In-hyeon (Park Ha-sun), namun juga memiliki seorang selir yang bernama Lady Jang (Lee So-yeon). Tidak seperti Ratu In-hyeon yang baik hati, Lady Jang ini sangat haus kekuasaan dan tidak segan-segan menyingkirkan siapapun yang dianggap menghalangi ambisinya.

Drama ini sesuai judulnya Dong Yi Jewel In The Crown lebih memusatkan kisahnya pada seorang wanita cantik bernama Dong Yi (Han Hyo-joo). Ia pertama kali masuk ke istana sebagai seorang dayang istana dan kemudian meraih kepercayaan Ratu In-hyeon. Dalam perjalanannya di istana, Dong Yi memperlihatkan kemampuan yang sangat brilian seperti bisa menyelidiki kasus kejahatan yang terjadi di istana. Tidak heran jika Raja pun jatuh cinta sehingga Dong Yi diangkat sebagai seorang selir raja.

Nah.. setelah mendapatkan sedikit gambaran tentang Drama Dong Yi melalui sinopsis diatas, maka berikut aku akan berbagi video Dong Yi episode terakhir kepada teman-teman semuanya. Video ini sendiri diperoleh blog Karo Cyber dari situs mail.ru. Selamat menikmati...










Video Drama Dong Yi Episode Terakhir

0 komentar :

Tulisan Terkait: