26 Juni 2011

Jtp_sirion Twitter

Jtp_sirion Twitter - Masih ingat baru-baru ini kejadian peti mati yang dikirim kebebapa redaksi media massa di Indonesia? Ya, kejadian itu sempat menjadi pemberitaan heboh diseluruh Indonesia. Namun pada ujung-ujungnya diketahui bahwa aksi pengiriman peti mati tersebut hanyalah sebuah promosi atau iklan produk buku.


Video Jtp_sirion Tampil di TV

Hari ini kembali mengemuka tentang sosok mahkluk aneh yang dijumpai sedang berkeliling dipusat kota Jakarta. Makhluk aneh tersebut terlihat menari-nari sambil membawa sebuah papan.

Makhluk yang ternyata hanya sebuah maskot tersebut berwarna hijau dan pada papan yang dibawa-bawanya tertulis pesan "I’m Jo The Plant, Follow Me via akun Twitter @jtp_sirion".

Meski hal seperti ini sangat sepele sekali, yang artinya sangat gampang dibuat oleh siapa saja. Namun pada kenyataanya media massa tampaknya sedang mem-follow up berita tentang maskot tersebut. Hampir setiap media massa meliput keberadaan aksi badut yang memamerkan akun twitter @Jtp_sirion, bahkan beberapa media internet menjadikan makhluk aneh yang saya sebut sebut sebagai Jtp_sirion Twitter ini menjadi trend topik.

Keberadaan Jtp_sirion Twitter sebenarnya tidak akan jauh-jauh berbeda dengan kasus peti mati yang dikirim keredaksi media massa beberapa waktu yang lalu, yaitu intinya ini adalah hanya kampanye promosi belaka. Namun sejauh ini belum diketahui secara pasti, produk apa gerangan yang akan dipromosikan oleh maskot Jtp_sirion Twitter.

0 komentar :

Tulisan Terkait: