14 Juni 2011

Cerita Indomie Ku | Cerita Indomie Mu | Cerita Indomie Lucu

Cerita Indomie Ku | Cerita Indomie Mu | Cerita Indomie Lucu - Kurang begitu tau apakah sedang ada lomba dari Indomie untuk mengajak membuat cerita. Namun yang pasti dalam seminggu terakhir ini banyak sekali di facebook, twitter dan juga forum kaskus yang membahas tentang cerita Indomie Ku, Cerita Indomie Mu dan juga cerita Indomie Lucu. Ratusan bahkan ribuan cerita Indomie selama kurun hampir seminggu ini sudah bisa ditemukan dengan mudah di media sosial internet tersebut.

Pada tulisan tentang Cerita Indomie Ku ini aku sengaja mempublikasi beberapa cerita Indomie Mu dan juga cerita Indomie Lucu yang berhasil saya dapatkan dari facebook dan juga forum kaskus. Semoga dengan kehadiran cerita Indomie Ku yang aku share disini, dapat menjadi inspirasi dari teman-teman semua untuk membuat cerita Indomie Mu yang lebih unik lagi.

Berikut adalah cerita Indomie Ku atau Cerita Indomie Mu juga Cerita Indomie Lucu selengkapnya:

- "dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku selalu dibangunkan subuh untuk belajar. tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat sekolah. lalu papa menyiramku dengan kuah INDOMIE"

- "Waktu itu aku laper. dirumah gak ada orang dan gak ada makanan. terus aku nemu INDOMIE di lemari dapur. langsung aja aku masak indomie nya. beberapa saat berselang ibuku pulang. lalu beliau pergi ke dapur dan bertanya: Indomie yang dilemari kemana, Nak? Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang…"

- "Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen banget sama INDOMIE. terus aku keluar kosan. sampai diwarung terdekat eh indomienya habis. aku putuskan untuk mencarinya di setiap warung. tapi, habis semua! ku putuskan untuk balik ke kamar, ku geledah isi lemari, barang kali nemu persediaan Mie. Eh gak disangka yang ketemu malah koleksi Mieyabi, rasa kangen ke indomie hilang seiring kuputar DVD Mieyabi"

- "Dulu gw bertiga makan INDOMIE di warkopnya si Aie, ama Basit dan Agi. Si Basit cabut bentar, mienya gw kasih upil, terus gw aduk. sampe sekarang dia ga pernah tau kalo dia pernah makan upil gw. hahaha..."

- "nenekku suka banget makan indomie,bhkn smp dia mau meninggal msh aja suka makan indomie,,dan skrng nenekku sdh meninggal!!,biar nenekku tenang disana setiap aku bersiarah ku taburkan aja bumbu indomie di atas kuburanya!!"

- "waktu saya masih anak kost saya di bekali 2 dus indomie goreng setiap bulannya, tiap pagi brangkat sekolah saya makan indomie, di kantin sekolah saya istirahat selalu beli indomie, pulang sekolah makan indomie juga, malemnya saya makan indomie lagi di warung depan kost, sampai akhirnya BAB ku keluar mie aja warnanya kuning2.. hehehhe"

- "waktu dulu aku suka banget makan indomie, sampai2 aku ditendang dari rumah karena nyuri duit mama q untuk beli indomie.."

- "Waktu itu Aku lagi nungguin Mama Aku pulang dari Luar Kota dan Aku suka banget Makan Mie .. pada saat Aku lihat Mama bawa Kardus yang kemasannya INDOMIE dan langsung deh Aku buka .. ternyata isinya cuma Baju Bekas"

- "wkt itu tanggal 28 mei 2011 cek ATM lg kosong tanggal tua kiriman dr ortu lum turun, tmn ngutang lum dbayar2 sdgkn uang aku tinggal 5 ribu dan harus cukup untuk 1 hari..dlm kegundahan, keputusasaan,perut keroncongan aku berpikir mana cukup buat biaya hdp 1 hari?untung da INDOMIE soto banjar Rp 1500/bgs jd bisa beli 3 deh cukup untuk menyambung hidup di negeri orang"

- "waktu gw dulu tinggal ke kaliurang pasca merapi,gw ingat waktu gw kelaperan abis jalan-jalan ,waktu pas mau bencana gw masak indomie,soalnya lapar banget. eh tau2 disuruh mengungsi ke kilometer 20 jauh dari pusat jangkawan merapi. nah pas besoknya gw balik lagi ke rumah kemaren,tau2nya indomie gw udah jadi indomie kuah ,masih anget soalnya kena awan panas,n dimasak sama wedus gembhel..."

46 komentar :

Anonim mengatakan...

waktu itu malem2 hujan..aku lapeeeeer..pengen banget makan indomie..karna aku gak bisa keluar buat beli indomie, akhirnya aku kunyah aja rambutku yg keriting...wkwkwkwkwkwkwkkw....itu ceritaku apa ceritamu????...(putra jempolan)

vina mengatakan...

"INDOMIE SELERAKU...TUKANG BAKSO IDOLAKU..."

karena pekerjaanku yang terlalu padat..aku sering pulang larut malam..dan pastinya tidak ada persediaan makan di meja... dan tukang bakso yg tingggal di blakang rumahku pulangnyapun berbarengan denganku...kompak ya... untungnya aku selalu sedia indomie...aku minta dimasakin indomie dengan kuah bakso dan pentol... alhasil aku gak kelaparan tengah malam... oohhh indomie dan tukang baksoku.. adalah penyelamatku... trimakasih indomie..trimakasih abang bakso.. i love u all...

arista handayani mengatakan...

dulu hingga sekarang, ibu menjual nasi uduk dan setiap bihunnya habis, ibu selalu menyuruh aku untuk memasak INDOMIE GORENG sebagai pengganti bihunnya. walaupun aneh, tapi terasa enaknya.

itu ceritaku, apa ceritamu.

romeo32 mengatakan...

Dulu sebelum ada indomie aku selalu makan iwul, tetapi setelah ada indomie tetep aja aku makan tiwul, abis gak punya duit

ini ceritaku, apa ceritamu

Anonim mengatakan...

ku kan suka banget makan indomie.. Tiap hari makan indomie.. Sarapan indomie, makan siang indomie, makan malam indomie.. Suatu hari perut ku sakit knapa ya(hati ini bertanya) langsung aja priksa ke bu dokter ternyata q kna tifes krna kseringan mkan indomie tiap hari 3x sehari..
Ini cerita ku apa cerita mu..

Mufti mengatakan...

Dulu
Aku sering makan indomie
Bersama kakak dan teman-teman
Tapi semua berubah saat negara
api menyerang, hanya avatar
yang bisa me...mbuat Indomie.
Tapi saat dunia
membutuhkannya, dia menghilang.
Seratus tahun kemudian aku dan kakakku menemukan Avatar
yang baru, seorang pemakan Indomie yang benama Aang.
Walaupun kekuatan yang dimilikinya belum sempurna.
Tapi aku yakin, Aang sekarangsedang lapar.

itu ceritaku
apa ceritamu!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

dulu.... waktu aku kecil aku suka makan Indomie
tapi semua berubah sejak negara api menyerang
hanya avatar ketua dari keempat elemen yang dapat menghentikannya
,namun ketika dunia membutuhkannya
dia menghilang,

Anonim mengatakan...

dulu.... waktu aku kecil aku suka makan Indomie
tapi semua berubah sejak negara api menyerang
hanya avatar ketua dari keempat elemen yang dapat menghentikannya
,namun ketika dunia membutuhkannya
dia menghilang,

mengatakan...

yang jelas klo masak 2 bungkus mie selain indomie aku ga habis dan biasanya malah mual-mual. tapi klo indomie kenapa ya kok lanca-lancar aja!!!!!

Dimaz mengatakan...

Saat memperingati hari kemerdekaan 17 agustus 1945.yang pada saat itu negara tercinta kita Indonesia di pimpin Presiden Soekarno saya mengikuti lomba panjat pohon pinang..
dan sebelum aku mengikuti lomba,aku membeli sebungkus indomie rasa ayam bawang di warung pak Hartoyo adik kandungnya bu Sugeng.dan memasaknya di rumah.
Pada akhirnya aku menang dan berhasil mendapatkan baskom lucu..
ini ceritaku..apa ceritamu...?

littleCrab mengatakan...

"Dulu, semenjak aku tinggal di kosan, aku bingung bagaimana menghemat uangku untuk kebutuhan makanku sehari-hari. Suatu ketika, aku melihat teman kosku yang membeli 1 dus INDOMIE. Aku pun kemudian menelpon orangtuaku agar mengirimkan uang untuk membeli 1 dus INDOMIE. Keesokan hariya, aku pergi ke mesin ATM dan mengambil uang yang dikirimkan. Kemudian aku pun pergi ke pasar. Saat sedang mencari-cari toko yang menjual INDOMIE, aku pun melihat sebuah toko gitar. Dan aku pun lalu membelinya dengan uang yang dikirimkan. Aku pun tak jadi membeli INDOMIE. Saat kumainkan gitarku, senarnya putus. Lalu kumasukkan ke dalam mangkuk yang berisi air panas. Jadi deh INDOMIE rasa senar gitar."

Itu ceritaku, apa ceritamu...?

rosyada mengatakan...

CERITA INDOMIE KU

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi di sini gak ada yang jual...
aku bela-belain datang ke negara api buat beli INDOMIE, tapi semua berubah saat negara api menyerang, karena INDOMIE yang jual hanya negara api,
hanya avatar yang dapat mengembalikan INDOMIE, tapi saat dunia membutuh penjual INDOMIE avatar menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakak ku mencari INDOMIE dan kami menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang dan mahir membuat mie.

Walaupun mie nya tidak seenak INDOMIE, tapi aku percaya Aang dapat membuat mie yang baru!!!

yaitu MIE SEDAP....
karena lidah gk bisa bohong maka avatar yang bohong menganti INDOMIE menjadi MIE SEDAP

ini Ceritaku Mana Ceritamu??

zakky mengatakan...

Dulu, sumber air belum dekat .. beta jadi susah rebus air untuk masak indomie .. sekarang sumber air sudekat, terima kasih mamak, bapak, kakak, dan adik, beta senang sekali .. beta sonde pernah terlambat masak indomie ..
ini ceritaku, apa ceritamu??

azzzz mengatakan...

Waktu itu hujan turun dengan lebat.
aku kedinginan sekali dan kuputuskan untuk merebus air untuk memasak indomie
setelah air mendidih aku tuangkan kedalam ember untuk mandi air hangat..
hangat sekali rasanya sampai - sampai aku lupa sama indomie ku!

itu cerita indomieku apa cerita indomiemu?

eliuly mengatakan...

dulu aku mau makan indomie harus datang ke kantor pos dan mengirmkan surat pembelian kepada toko indomie karna rumahku sangat jauh dari toko2 yang menjual indomie,sampai seminggu kemudian petugas pos datang dan memberikan indomie tersebut, senangnya hatiku,tapi sekarang aku tidak usah membeli via pos lagi, warung2 sudah banyak dimana2, kapanpun aku mau makan indomie aku bisaaaa HOreeeeeeeeeeeeee aku bisa

FdeLicious mengatakan...

ini cerita INDOMIE ku ..
dahulu kala , ada 4 elemen yang menguasai bumi . dlu hidup mreka tentram .. tapi setelah negara API menyerang .. semua BERUBAH . tapi . saya ketemu dengan AVATAR TERAKHIR yang bernama INDOMIE . memang KEMAMPUANNYA tak seberapa . tapi SAYA YAKIN dia dapat MENGUBAH DUNIA ..

itu ceritaku .. apa CERITAMU ?

imran samudra mengatakan...

imransamudra :cerita indomie ku
pada siang hari aku sangat lapar,dan aku mencari makanan di dapur,dan ku temukansebungkus indomie lalu akumemasak indomie tersebut,dan aku lupa mematikan kompor, lalu rumah ku kebakaran,dan indomie sudah merubah hidup kumenjadi gembel terimakasi indomie.

ini ceritaku, apa ceritamu..!!

noviraanggriyani24 mengatakan...

ini cerita indomiku..

waktu itu cuaca dingin dan hujan,jadi pengen makan yg panas2.. terus aku masak indomie rebus, ehh.. tiba2 hujannya berhenti dan cuacanya jd panas, aku jd pengen makan yg dingin2 deh.. yaudah, indomie rebusnya aku tambahin es batu deh..
itu ceritaku?
apa cerita mu?

noviraanggriyani24 mengatakan...

cerita indomie ku by novira
waktu itu nenek ku baru buka kede di rumahnya, tiap hari aku slalu berkunjung kerumahnya. asal siang dan sore aku slalu makan indomie di sana, karna gaada uang trus aku colongin deh indomie yg ada di kede nenek ku. ga sampek sebulan, kede nenek ku jadi bangkrut..
itu cerita ku?
apa ceritamu?

Wiewie bole...mery jga bole... mengatakan...

waktu aku kecil aku sering banget makan indomie, kadang di rebus kadang makan mentah, sampe ak ga tau kandungan yang terkandung di dalam indomie, akhirnya ak terkena kanker, dan akhirnya ak meninggal ini deritaku, bagaimna dengan ceritamu ??

Anonim mengatakan...

dasarnya memang suka banget sama Indomie, jadi temenku sekantor Samsul pun beli Indomie 1 dus (40 bks)untuk memudahkan menghitung masa nifas istrinya yg baru melahirkan....dasaaarrrrr!!!!!

Anonim mengatakan...

wkt kami berdua keli2ng nusantara pake vespa,kami selalu bwa indomie sbg bekal,tiap hari makan indomie,bgtu misi slsai,kmi g bsa plg,krna kmi lupa jaln plg n jd bego gr2 kbnykn mkn indomie.kmi jg bru sdar bdan kmi jd kurus kering kriting,rambut kriting,jari kriting,pntat kriting,gi2 kriting,kaki kriting,muka kriting,smpe otak jg kriting.
Itu critaku,mana critamu.

Anonim mengatakan...

bila tetangga ku mati aku senang sekali, karna waktu aku pulang tahlilan aku dapat INDOMIE gratis..coba tiap hari tetanggaku bnyak yg mati.. itu cerita INDOMIE ku..apa ceritamu??

Anonim mengatakan...

suatu hari, ibu kos marah-marah kepada ku, tanpa pikir panjang lagi langsung saja kumasak kucing kesayangangan ibu kost denga sebungkus INDOMIE rasa kuah.


apa cerita mu....

Anonim mengatakan...

Cerita Indomieku

Tiap ada bola papa selalu buat Indomie
Lengkap dengan telur dan sawi nya
Tapi semua berubah saat negara api menyerang
Hanya avatar yang menguasai 4 elemen yg dapat menghentikan nya
Tapi saat dunia membutuhkannya dia menghilang
100 tahun kemudian aku dan kakak ku menemukan Aang
Meskipun kekuatan nya belum sempurna, aku percaya kalau Aang bisa mengatasinya

Itu ceritamu, apa ceritaku ?

Anonim mengatakan...

no name:

waktu mlm itu aku kngen deh sama INDOMIE. Saking pngen mkan indomie, akhirnya gue cari deket rumah. Aq brtanya pak ada INDOMIE rasa kari ayam ga? Trus pnjual itu brkata laki kok minum rasa2 ya ga laki. Krena itu skarang aq minum xtra joss

itu ceritaku

Anonim mengatakan...

Dulu pernah rapiin bungkus indomie sampai ratusan sambil nunggu sapa tahu ada undian, tapi keburu dibuang bapak kost dikira sampah, nasib2

Anonim mengatakan...

Dulu aku suka makan indomie, tapi semua berubah sejak Sarimi berkuasa, hanya avatar sang pembuat mie terbaik yang dapat menyelamatkan indomie, tapi saat semua ingin makan indomie, ia menghilang
100 tahun kemudian aku menemukan seorang pembuat mie yang bernama aang, walaupun ia hanya bisa membuat mie sedaap, tapi aku yakin aang bisa menyelamatkan indomie. Ini Ceritaku. Apa Ceritamu???

herawan mengatakan...

pada saat musim ulangan aku lupa blaja,tpi aku slalu makan indomei sampai - sampai ulangan ku jelek.ibuku marah - marah ,aku ditendang kluar smpai masuk ke got dia brkata "sno lu jualan indomie aja lu pgu aja sono "

Anonim mengatakan...

pda saat musim2 ulangan aku slalu makan indomie ,smpai - smpai ulangan ku jelek ,trus ibu ku marah mrah smpai engluarin aku dri rumah akuspai nyangkut ke got lalu ibu ku brkata"udah sno pergi aja kamu jualan mie indomie pergi lu , klo gwe mie jualan mie sarimie"
ini cerita ku apa crita mu..

eliuly mengatakan...

cerita yang paling seru dengan indomie adalah 11 taun yang lalu dimana aku dan teman-teman ingin nonton di bioskop,saya dan teman-teman mencari makanan untuk cemilan sambil nonton, saya dan teman-teman cukup pusing makanan apa yang harus di beli mengingat uang di kantong kami sudah menipis akhirnya ide cemerlang itu datang kemudian aku sarankan untuk membeli indomie, di carilah kios terdekat dan akhirnya mendapatkan indomie dengan rasa ayam bawang hahahaha senangnya.aku remas dan aku hancurkan indomie sampai terbelah-belah kemudian aku buka dan memasukan bumbu2 yang has dan hidungku sedikit bersin (da rada nyegak mericana) trus aku aduk aku kocok sampe bumbu merata ke semua bagian.kemudia aku coba dan rasanya sangat dasyat pemirsa.kemudian aku dan kawan2pun masuk ke gedung bioskop dan memulai untuk menikmati indomie bubuk buatanku hahahaha ajibbbbb

Anonim mengatakan...

Aku suka sekali makan indomie. Suatu hari saat aku sedang memasak indomie, ternyata gas elpiji 3kg ku bocor. Kalian tahu sendiri kan bagaimana jadinya....

Itu ceritaku, apa ceritamu...

Rivka Silaban mengatakan...

waktu aku di asrama, aku sering terbangun pas malem-malem ternyata teman satu kamar ku juga terbangun karena lapar. tapi mau makan apa? daining udah tutup, keluar? nanti kena HUKUMAN iseng-iseng aku buka lemari ku, ternyata masih ada persediaan INDOMIE, terus aku masak degh bareng temenku,tapi bingung mau masak pake apa?? huh .... karena ada air panas jadi cuman direndem !! tapi enak, apa lagi kuahnya ... akhirnya kami kenyang, terus bisa tidur pulas dan melanjutkan mimpi-mimpi tidur kami....!!

ini ceritaku, apa ceritamu???

Randy mengatakan...

cerita indomie

aku beli indomie
aku ditipu ama bungkus nya gambar di bungkus nya ada telur nya dan ada paha ayam nya saat aku buka cuma ada mie sama bumbu nya sejak aku di bohong.i sama indomie aku gak mau lagi beli indomie dan ini cerita ku dan aku gak mau dengar cerita mu....!!!

jhonson mengatakan...

pabrik indomei udah kebarakan.
jadi ceritamu dan ceritaku sudah tidak ada lagi.
ini ceritaku.
mana ceritamu? :D

Anonim mengatakan...

dulu ak sering pnya kebiAsaan buruk kalo lagi menikmati indomie,yaitu makan indomie mbil berak..dan kebiasaan itu ga berubah mpe sekarang INDOMIE SUPEEEEEER ABIIIZZZ ^_^

lilik mengatakan...

~Cerita Indomieku~

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,.
Apa cerita mu ???

Mario Paulus Pele Colin mengatakan...

dulu kami sering makan INDOMIE, pagi, siang, sore, malam, tapi, sejak bang toim nda pulang-pulang..kami udah jarang makan idomie lagi

Pepy Abilawa mengatakan...

pepy
pas puasa kemarin siang siang aku laper trus ku bikin indomie goreng,, ehh ibuku liat,, trus dibilangin klo puasa gak boleh makan mie goreng.. ya udah ku bikin indomie rebus aja,hhaha
tu cerita q mana critamu...

Anonim mengatakan...

Saat itu kakak ku minta dibuatkan indomie kuah, saat kubuatkan ternyata indomie goreng. Saat itu aq kebelet kencing... Jadi deh Indomie kuah kencing
Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

Anonim mengatakan...

pada saat aku main warnet , dan aku mmbuka cerita tentang indomie . aku terdiam dan ter menung , sambil berkata " kok bnyak bngeet yach cerita tenytang indomie ??? " .

Anonim mengatakan...

aku ingin sekali makan mie INDOMIE.. tapi berhubung uangku sedikit terpaksa aku membeli mie FAJAR.. ini ceritaku bagaimana ceritamu

Anonim mengatakan...

waktu malam ngerjain tugas kuliah perutku terasa sangat lapar,aq pergi ke warung2 sebelah tp sudah tutup semua,dan aku ingat ada indomie di lemariku dan akhirnya aku bs makan,ngrjain tugas,dan tidur. waktu bangun aku lupa kalo pompa air belum kuhidupin tanpa sadar aku sudah telat 15mnt,untung masih ada kuah ku buat cuci muka dan siap deh berangkat kuliah.,.,.,.,ini kebodohanku dan apa kebodohanmu.,.,.,.,wkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Tulisan Terkait: