15 Juni 2011

Video Cemara Ranu Pakis Bergoyang

Video Cemara Ranu Pakis Bergoyang - Sebuah video berjudul Video Cemara Ranu Pakis Bergoyang beredar di luas di Lumajang, Jawa Timur. Video itu diduga dilakoni oleh sejumlah pelajar SMU. Dalam tayangan video juga terlihat bukan hanya sekedar berbuat asusila. Namun dari semua pemeran video tersebut yang kesemuanya diduga adalah siswa salah satu SMA swasta di Lumajang juga melakukan pesta miras sebelum melakukan pesta seks.

cemara ranu pakis bergoyangFoto Ilustrasi

Video Cemara Ranu Pakis Bergoyang terdiri dari dua sesi video, yaitu sesi pertama diberi dengan kode n4rsis0010 yang berdurasi 43 detik, sementara video kedua diberi kode n4rsis0012 dengan durasi yang lebih panjang, yaitu 5 menit 49 detik.

Video pesta seks SMA Lumajang yang diberi judul Ranu Pakis Bergoyang ini sudah membuat heboh warga Lumajang dalam dua minggu terakhir. Saat para wartawan melakukan konfirmasi ke sekolah salah satu pemeran video asusila, sejumlah guru membenarkan bila pemeran perempuannya merupakan siswanya, yang menderita cacat tuna wicara dan rungu.

Bahkan secara tidak sengaja wartawan bertemu dengan oknum siswi berinisial PT, yang melakukan adegan asusila dalam video. PT ketika dikonfirmasi mengakui dirinya merupakan pemeran perempuan dalam video asusila tersebut. Dia menyatakan adegan tersebut direkam menggunakan ponsel oleh temannya pada Februari lalu di hutan Cemara Ranupakis.

Sementara itu, pihak Kepolisian Polres Lumajang belum ada yang mau memberikan konfirmasi terkait beredarnya video asusila yang sudah meresahkan masyarakat ini.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

INI CERITAKU!

Waktu itu aku lagi ada di negeri api
aku cari pembuat indomi yang bernama aang. tapi aku cari keseluruh dunia tapi gak ketemu.1000 tahun kemudian aku mesih mencari aang akhirnya ketemu juga. teryata aang ngupet di balik tempat tidurku.wkkwkwkwk

Tulisan Terkait: