05 Mei 2011

Irena Justine | Flora Nada Cinta

Irena Justine | Flora Nada Cinta - Irena Justine atau pemeran Flora dalam sinetron Nada Cinta yang tayang di Indosiar merupakan salah satu sosok pemeran sinetron yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan disitus jejaring sosial seperti twitter dan juga facebook.

Bila dibandingkan dengan Mikha Tambayong memang Irena Justine masih tergolong belakangan dikenal sebagai salah satu ikon di Sinetron Nada Cinta yang tayang setiap hari setiap pukul 19.00 WIB di Channel Indonesia tersebut.

Berikut adalah alamat facebook dan alamat twitter Pemeran Flora Sinetron Nada Cinta yang bernama asli Irena Justine. Bagi teman-teman yang ingin menjadi pengikuti di twitter maupun fans page facebooknya, dapat segera bergabung dengan alamat berikut ini:

- www.facebook.com/pages/Irena-justine

- www.twitter.com/irenajustinee

Bagi teman-teman yang ngefans berat dengan Irena Justine, berikut Karo Cyber mencoba mempublikasikan beberapa fotonya, dimana foto-foto berikut ini bersumber dari akun facebooknya pemeran Flora dalam Sinetron Nada Cinta Indosiar itu.

Foto Irena Justine

4 komentar :

i-be mengatakan...

aku sangat suka lho liat kamu di sinetron nada cinta,apalagi saat kamu mesra"_n dgn pito...,wah trasa gmana gtu, aku jadi iri,hehe,skarang aku jadi suka nonton nada cinta.

Anonim mengatakan...

hy flora...aq ngefans bgt ma qmuhh..qmu maniez bgt cntx lgi..cocok ma vito

Anonim mengatakan...

Hai flora, , , , , , , , ,

Anonim mengatakan...

putusan vito, hiduplah denganku saja, ku akan membahagiakanmu ren.. love u

Tulisan Terkait: