05 Mei 2011

Amal Ahmed Abdul Fatah

Amal Ahmed Abdul Fatah - Amal Ahmed Abdul Fatah adalah nama istri termuda Osama bin Laden yang turut diserang oleh pasukan khusus Amerika Serikat disebuah rumah mewah di Pakistan beberapa hari yang lalu. Meski Osama dinyatakan tewas dalam penyerangan tersebut. Namun Amal Ahmed Abdul Fatah hanya mengalami luka tembak dibagian kaki.

Foto Amal Ahmed Abdul Fatah

Dari pemberitaan media massa, menyebutkan bahwa Amal Ahmed Abdul Fatah adalah istri kelima Osama bin Laden. Saat ini Amal telah berumur 29 tahun dan hal ini diketahui ketika petugas menemukan identitas resminya dari paspor yang ditemukan di dalam rumah yang digrebek.

Saat ini telah banyak foto Amal Ahmed Abdul Fatah yang beredar di dunia maya. Kelihatan dari beberapa fotonya, Amal terlihat mengenakan jilbab hitam dan memiliki sorot mata yang sangat tajam.

Dia adalah satu-satunya istri Osama yang tinggal di rumah tersebut. Usianya masih terbilang belia saat keluarganya menikahkan dengan Osama. Kini, Fatah dan Osama sudah memiliki tiga anak. Sementara istri Osama lainnya, satu orang diceraikan dan tiga lainnya pindah ke Suriah.

Para pejabat AS sebelumnya mengatakan, Fatah adalah wanita yang menjadi perisai hidup saat tentara AS hendak menembak Osama. Fatah juga disinyalir berada di dalam kamar saat operasi berlangsung.

0 komentar :

Tulisan Terkait: