04 Agustus 2009

Mikha Tambayong Biodata

Mikha Tambayong Biodata - Mikha Tambayong adalah artis pendatang baru yang pamornya mulai dikenal luas oleh Masyarakat, ketika bermain dalam sinetron Kepompong, merupakan salah satu selebritis yang juga paling banyak dicari keberadaanya di dunia Internet.

Mikha yang juga menyanyikan lagu Cinta Pertama yang menjadi sountrack sinetron kepompong menjadi penambah banyak artis ini dipuja oleh para pengemarnya.

Bila kamu adalah salah satu fans atau pengemar Mikha Tambayong, maka berikut akan disajikan Biodata dara cantik yang lahir, pada 15 September 1994 tersebut.

Nama Lengkap : Mikha Tambayong
Nama Panggilan : Mikha
TTL : Jakarta, 15 september 1994
Agama : Kristen
Hobi : music, movies, facebook, eating, sleeping, jokes, new friends, chocolate, ice cream
Musik Favorit : easy-listening songs

Dan berikut adalah foto-foto Mikha yang didapatkan blog Karo Cyber dari berbagai sumber internet yang juga mungkin sedang Kamu cari.


Foto Mikha Tambayong

18 komentar :

ugikidjoe mengatakan...

imut bgt yah...kayak ulat yang baru keluar dari kepompong

Anonim mengatakan...

mikha kamu imut banget, aku suka ama akting kamu yang natural

Anonim mengatakan...

mnis bngd keg wrna kpu2 stlh mnjd kpmpong... Q ska gya mu mikha...

Anonim mengatakan...

imut bgt bagus juga aktingya di film kepongpong q ska sma akting kamu

tatang mengatakan...

aduh klo da orang yg kya kmu pasti aq minta jadi pacar q,alnya kmu manis bgt cih.... klo kmu kan ga mungkin karna kmu artis...... tp klo mo gpp cih he......

gues mengatakan...

hY CuakEb..
mGgoda BgEt kug Fto.nYa..

yustine popang batotanete mengatakan...

HL KAK MIKHAAKU PENGGEMAR KAK, AKU TITIN SY SEKOLAH D SMP 2 RANTEPAO SLM BUAT TMN2 KAK, YG MAIN D FLIM KEPOMPONG.BY KAK MIKHA

Anonim mengatakan...

LuCu dChhh, kApaN laGu brU'a,,,???
d'tUnggU yAcH...

Anonim mengatakan...

ka mikha q nge-fans bgt ma kakak,kakak q pengen ketemu ma kakak

Anonim mengatakan...

kk aku suka banget sama akting kk
& kk juga cantik banget,imut...

Anonim mengatakan...

aQ nGfnZ bGd kE k MiKha,coZ dya tWuch cAntik,n'maNiz.Low bZa kePompoNg maEn lG duNkz seAson 2 kYak cinTa fitRi gTu.Hee

Anonim mengatakan...

kak mikha kok cantik , manis , dan imut bangat yah.......
kak jadian dong sama kak randy pangalila cocok nya sama dia tau ..
kalo kak rani sih lewat kecantikan nya sama kakak .
jadi, kalian jadian ajaj yah.........

Anonim mengatakan...

Kak Mikha emg Cantik,aqu Ngefans ama kak mikha sjk kak Mikha main sinetron Nada Cinta aplagi melihat Kak Mikha dan Kak Randy berduaan,aqu pengen bnget Kak Mikha n Kak Randy jadian,spya penghayatan mereka di flem nada cinta lebih enak lagi...he..he..he..

Anonim mengatakan...

i need you

Anonim mengatakan...

Hai kak mikha ini dari penggemar kk" namanya aliva,aliya dan fadila

Marissa mengatakan...

Hy Kaq Mikha..
Nie icha..
Cha ngeFans bngEtz ma k2q ..
Cocok ge ma kaq Randy..
Jadian jaCh eaa.

Anonim mengatakan...

Hay kC mIkHa
kC mIKha iMUetZ dEch kC mIKha l0w mæn di filM NADA CINTA bAguZ buaNgtZ
kC mikHA tUch c0"k.a sMA kC raNDy jaDI q mh0n kC mikHA jaDIaN eA 5kc rAnDy
0ceY . . . .0keY

sinka mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Tulisan Terkait: