15 Mei 2011

Foto Nada Cinta

Foto Nada Cinta - Kemarin sudah sempat posting video Nada Cinta. Nah kali ini aku ingin kembali membagikan foto pemain sinetron Nada Cinta kepada teman-teman sekalian. Tentu dengan postingan mengenai foto Nada Cinta ini, kamu yang saat ini tengah ngefans dengan sinetron yang tayang di TV Indosiar ini akan akan terhibur tentunya.

Pada postingan ini aku hanya akan mempublikasikan foto para pemain Nada Cinta yang muda-muda saja. Seperti foto Randy Pangalila, Mikha Tambayong dan yang lain-lainya. Namun yang pasti foto Nada Cinta yang akan kamu dapatkan disini adalah rata-rata para pemain sinetron kesayangan kamu itu yang masih berstatus lajang.

Berikut adalah foto-foto selengkapnya para pemain Sinetron Nada Cinta. Bagi kamu yang ingin memperbesar resolusi foto ini, maka cukup dengan meng-klik bagian tengah foto, seketika foto akan bertambah besar, dan bisa langsung kamu save ke komputer kamu untuk dijadikan koleksi foto para pemain sinetron Nada Cinta.

Foto Cover Sinetron Nada Cinta

Foto Michella Putri

Foto Mikha Tambayong

Foto Randy Pangalila

O... iya teman, untuk melihat foto flora Nada Cinta atau dengan nama asli Irena Justine, maka teman-teman bisa juga melihatnya melalui postingan sebelumnya, yang sudah pernah dipublikasikan diblog Karo Cyber ini. Nah... bagi teman-teman yang ingin merequest foto-foto pemain Nada Cinta lainnya, maka silahkan saja teman-teman request melalui kolom komentar yang tersedia dibawah.

5 komentar :

Anonim mengatakan...

Hay kakak2 Nada cinta,,aqu ngfns bgTzzzz ni ma kakak2 Nada cinta semua pa lg ma kak mikha,randy,irena n kak aditya.. Pemain Nada cinta keren2 smua.. Kpn2 maen ke solo donk kak,,oea mnt no.hp'a donk ka.. Q tnggu y kak,...

Anonim mengatakan...

Hy kakak" Nada Cinta, aQ tuch ngefanz bnget loch ama klian! oh y, bza mnta no hp klian g? Q tunggu yach kak,,,

oriN CaNTik mengatakan...

ka" RikY GaNtENg hAbiHhhhhhh
haaaaaaaaa????????

CIPTIANY mengatakan...

HALLO ka' NADA CINTA.... clam knal ea dri aQ CIPTIANY...aQ ngefns bgt luoooooo mA kliannnn.....Mnta almt Email'a dung ka'.....Ta' tunggu ea....

Anonim mengatakan...

.Hai ka" nada cinta lam knal aq rang yg ngefans 5 ka" aq salutttttt dg cra main ka" smua hebattttz bgtz. . ."

Tulisan Terkait: