04 Mei 2011

Barcelona ke Final Liga Champions 2011

Barcelona ke Final Liga Champions 2011 - Barcelona dengan mantap memastikan tiket menuju Final Liga Champions 2011 setelah bermain versus Real Madrid dengan skor 1-1 pada leg ke-2 Semifinal Liga Champions 2011 yang berlangsung di Camp Nou 4 Mei 2011 dinihari. Pada leg pertama sebelumnya di Santiago Bernabéu, Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 0-2. Dengan hasil pertandingan seri 1-1 kali ini telah membawa Barcelona lolos menuju Final Liga Champions 2011 dengan skor 3-1.

Pada partai lain pertandingan Semifinal Liga Champions 2011 leg ke-2 antara Manchester United versus Schalke akan berlangsung besok. Pada partai ini sebelumnya pada leg yang pertama di kandang Schalke, MU berhasil menang dengan skor 0-2. Nah dengan hasil pertandingan pada leg pertama kemarin, maka kemungkinan besar Barcelona akan bertemu dengan MU pada pertandingan Final Liga Champions 2011 yang akan berlangsung di Stadion Wembley, 28 Mei 2011 mendatang.

Adapun pencetak gol dalam pertandingan leg ke-2 Semifinal Liga Champions 2011 antara Barcelona vs Real Madrid adalah Pedro Rodriguez di menit 54 dari kubu Barca, sementara Marcelo dari kubu Real Madrid berhasil membuat gol balasan pada menit ke-64, dan sampai akhir pertandingan skor tetap tidak berubah 1-1.

2 komentar :

Anonim mengatakan...

sebelumnya saya pendukung barca, namun sekarang saya mulai tidak suka dengan permainan kotor barca, 38 % melakukan diving dan 30 % didukung wasit, cuma 32 % persen bola bersih yang dimainkan, ball position yang ditayangkan di tv cuma siapa yaNG Lebih banyak dapat bola ya lucu : over-over aja bola di pertahanan sendiri mungkin 90 % berbanding 10% dengan lawan, sorry ya barca mulai saat ini saya tidak suka lagi dengan kekotoran kalian, karena tidak ada untung ruginya bagi saya klo tidak mendukung, saya cuma suka bola profesional yang bersih, dan mungkin wasit yang paling kotor yaitu wasit saat barca main di spanyol, …..oke …di liga inggris wasit agak lumanyan…….

Anonim mengatakan...

akan seru pertandinagan final nanti karena partai final liga champion thn 2009, terulang kembali. saya sebagai pendukung el-barca,. akan selalu suport trus......

Tulisan Terkait: