04 Mei 2011

Tangga Lagu Dahsyat RCTI Terbaru

Tangga Lagu Dahsyat RCTI Terbaru - Dahsyat RCTI adalah salah satu program acara musik yang banyak ditonton di Indonesia. Bukan sekedar acara yang banyak ditonton, tapi keberadaan tangga lagu Dahsyat RCTI juga sering menjadi acuan sebagian besar penikmat musik Indonesia untuk mengetahui lagu paling hits yang saat ini sedang bergulir. Karena begitu banyak teman-teman yang ingin mengetahui informasi tentang tangga lagu Dahsyat RCTI ini, maka dalam kesempatan ini akan dipublikasikan kepada kamu daftar tangga lagu Dahsyat ini.

Berikut adalah tangga lagu Dahsyat RCTI selengkapnya. Dimana daftar tangga lagu ini sendiri diperoleh blog Karo Cyber dari daftar Chart Dahsyat RCTI yang dipublikasikan oleh situs portal berita okezone:

1. Geisha 'Cinta & Benci'

2. Andien 'Pulang'

3. Ran 'Mencuri Hati'

4. Sheila On 7 'Pasti Ku Bisa'

5. Nidji 'Indahnya Cinta'

6. Naif 'Karena Kamu Cuma Satu'

7. Ungu 'Dirimu Satu'

8. Anji 'Dirimu Satu'

9. Vierra 'Takut'

10. Agnes Monica 'Paralyzed'

Nah... itulah 10 daftar tangga Lagu Dahsyat RCTI terbaru yang berhasil datanya diolah dari situs Okezone oleh blog Karo Cyber baru-baru ini. Selain info daftar lagu Dahsyat terbaru, teman-teman juga dapat melihat informasi Lagu Terbaru 2011 pada postingan lain diblog ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: