24 April 2011

Www.smashblast.co.id

Www.smashblast.co.id - Ada kabar beredar di internet kalau situs yang beralamat di www.smashblast.co.id akan dijadikan sebagai situs yang menginformasikan tentang jadwal manggung Boyband SMASH yang akhir-akhir ini menjadi fenomenal di Indonesia.

Ketika Karo Cyber mencoba mengunjungi halaman situs bersangkutan, yaitu di www.smashblast.co.id, tapi pada kenyataanya situs itu belum berfungsi semestinya.

"Maaf, situs masih dalam pengembangan. Jika Anda pemilik situs ini, Anda dapat mulai mengelola situs Anda dengan login ke Spanel untuk mengunggah file, menginstal aplikasi web, dsb. Atau, bacalah Panduan Pengguna Shared Hosting kami". Demikian yang tertulis disitus Www.smashblast.co.id ketika dikunjungi.

Ketika menelusuri siapa sebenarnya pemilik domain tersebut, dari domaintools akhirnya Karo Cyber mendapatkan informasi mengenai domain smashblast.co.id sebagai berikut:

Domain Information
Domain Name : smashblast.co.id
Type : Corporate

Organization : smashblast
Registrant type : Perusahaan (PT, Firma, CV, lainnya)
Registrant Address : Gedung Cyber Lantai 9
Registrant agent : masterwebnet.com Registration Date : 06 April, 2011
Date End : 06 April, 2012
Date Update : 06 April, 2011
Status Domain : Registered

Dari informasi dari Domaintools tersebut memang jelas bahwa situs smashblast.co.id sudah diregistrasi. Namun kapan situs ini akan dipergunakan sepenuhnya untuk menjadi sebuah media informasi? Sejauh ini belum dapat dipastikan.

Upadate: situs www.smashblast.co.id sudah dapat diakses, dan berikut adalah gambar penampilan situs tersebut setelah berhasil dikunjungi oleh blog Karo Cyber

Gambar Tampilan Situs Smashblast.co.id

140 komentar :

Anonim mengatakan...

Ka' gmana kbrny ? , xug g pnah manggung lg ? ,-

deviii fauzie mengatakan...

hai kak ilham ..
blh minta nope.a donk ..

btw ,, ngabuburit tdi ..
kak ilham kt ny skit yah ..
skit apa kak .. :(

Anonim mengatakan...

hai kak ilham ..
kk skit ya ,,
sakit apa kak ..

kk blh minta nope.a gak ..

Anonim mengatakan...

hai kk MS ..
blh minta nope.a gak ..
ak ng.fans berat nih sm kk ..

Anonim mengatakan...

kak iam ituh manis yah
kak ogan ituh dewasa
kak bisma jail bget
kak ichy lucu juga
kak rafa dewasa banget neh
kak rangga santai tuh org nya ..
kak eja lucu

HEART YOU MS

Vidya mengatakan...

Kak, aku dan adik ku ngefaaaans banget sma sm*sh.
Adik ku pengen banget bisa bertemu dengan sm*sh. Namanya salsa, dia berumur 4th.
Sekarang dia lagi sakit. Sampe-sampe dia bilang gini "kak, aku ingin ketemu sama sm*sh dan ayahku morgan. Ntar aku sembuh kalau bertemu dengan dia",
gitu kak.
Dia selalu bilang kalau kak morgan ithu ayah dia.
Gak papalah aku gak bisa bertemu dengan sm*sh, yg penting adik ku.
,
, ini no. Q kak 083833165540

yollanda aurellia putri mengatakan...

hy kaq gmna kbr nya....
pngn dech mluk kk spuasnya pngn nglpasih smua tngis,cnda twa
tp.... kyk nya g bkl trjd

smpt aq berfikir klo mslkan aq jd artis kyk kk. aq blh g meluk kk ya... buat mlpas tangis ini.
aq sdh kaq aumpah nth pda syapa.... ya aq mou curhat
maav ea kaq klo aq crht d sni maav bgt.
doa aq cma 1. aq bklan dkng kk trus maupun ska atau dka
mksh ea kaq dah mou bca tentng isi hti aq.
hopefully what the brother wants everything to be achieved amin...

Anonim mengatakan...

smash kren bgt d....pngen d ktmu rafa....kpan y????

Anonim mengatakan...

kak ranngga ap kbar kak

Anonim mengatakan...

hy kak aq oni,,,
oia aq ngefenss bnget ma kk smash smua

oia smoga kk smash sukses slalu yachhh

i love smash

:)

Amara destania.A mengatakan...

aq ngefans bgt ama kk SM*Sh (kakBIsma) klo adik q jga ska bgt ama kk2 SM*SH (kak Rafael) ,btw bleh ga' kak q minta nope nya kk2 SM*SH . sbernya aq pngin bgt ketemu langsung/jarak dkt ama kk2 SM*SH maksud aq klo lgi konser klo bleh tahu kpan lgi konser di sby(Surabaya)

Amara destania.A mengatakan...

semoga bleh amin......

Anonim mengatakan...

hai kak gmn kabrnya??
smoga semua sehat sehat aja yah
sukses ya untuk ngabuburuit nya .....
semoga sm*sh tambah sukses

i love sm*sh
:D

hanniekikiwcheesmashblast mengatakan...

hy kaka kaka smash.. aku hannie sma spupu aku ngefans bgt sma kaka, aku ngefans nya sma k'dicky, kalo spupu aku, nma.a kiki ngefans sama k'reza,bisma emmmm, semua.a jga kita ngefans sm kk, aku blh minta nope k'dicky atw k'reza gk/ klo blh , ini nope aku, 081804981131, I HEAERT YOU SMASH

Anonim mengatakan...

Aduh...
k' bisma,k'reza,ma,k'dicky
keren bnget ....

Anonim mengatakan...

ka bisma apa kabar ka?????
aku andiny umur ku 8 tahun aku nge fans bgt sama kakak...
salam untuk semua anggota sm*sh

TASYA chaerunnisa mengatakan...

kak ilham kKINYA SAKITYA?
SMG CEPET SEMBUH YA KK GIMANA SIH GABUNG JADI SB NAMA AKU TASYA AKU FANS BERAT SAMA SMASH

Anonim mengatakan...

allow sm*sh aku nindy, aku nge fans berat lo sama kalian semua.terutama kakak bisma,umurku baru 6 tahun tapi aku hafal lagu-lagu kakak-kakak sm*sh.aku pengen dech ketemu kalian.
aku pernah nonton kakak di gandaria city tapi rame bget. waktu di la piaza malah aku gk bisa masuk gara-gara gk kebagian tiket.
please donkkkk ka aku pengen ketemu kakak-kakak semua ......

Anonim mengatakan...

hai kak bisma @ aku donk di fb
ni email aku: handinymelzara@yahoo.co.id
salam yaaaaa bwat kk2 sm*sh lain nyaaaaaaaa
@ aku ya kaaaaaaaa

Anonim mengatakan...

pengen bgt deh ngliat kk smash langsung.......
smash kapan konser di wilayah cireboon????????????

Amara destania.A mengatakan...

ini nope aq kak:081938363578

Anonim mengatakan...

KA BISMA APA KABARNYA???????

cindy handayani mengatakan...

untuk kakak-kakak smash sukses terus dan tetap senyum semangat ya

Anonim mengatakan...

hay kk'' smash ..
aQ alya Q ngefans bgt sma k.mborgan&k.rafa .

Anonim mengatakan...

kak bissma....
i heart you so much,,

Dimaspangeransmash mengatakan...

waw cool banget fotonya smash i love you

mery mengatakan...

kak aq nge-fans bgt ama kakak,kpan aq bza ktmu ama ms sich??
aq tnggal di medan .....
smpai-smpai aq di mrah_in ama ortu aq karna aq sllu nnton kakak dan ga pdli ama smua...
smpai2 aq cipta_in lgu buat klian kakak,aq ga kuat truz kyak gni kakak,
kak aq mmpnyai no kakak tpi knpa ga bsa di hubungi????
klw gtu kakak ea yg hubungi aq,please kak aq mhon....
karna aq pngi bgt ktmu ama kakak..
nich no aq ea kak..
087868501166
thanks ea kakak...

Anonim mengatakan...

kak bisma aku ngefans banget sama kakak aku pengen ketemu sama kakak .kak aku mau minta no hp kakak plisss kak aku pengen banget ketemu sama bisma dan aku selalu berdoa agar aku bisa ketemu sama kak bisma kak tau gak kemarin aku ketemua sama mirpnya bisma aku senang banget bisa ketemu ama miripnya kak bisma biarpun mirpnya aku tetap senanga kok dan sekali lagi kak aku pengen banget kak kasih aku no hp kak bisma dan kalau kak bisma mau kasih aku di nomor aku yah ka ini 085398818197 kasih no hp dong kak pliss aku pengen banget bicara ama kakak plisss banget kak aku selalu nangis kalau aku ingatkak bisma dan bilang ingin ketemu bisma aku sekali lagi kasih yah kakak aku pengen bicara ama kak bisma plisss salam kangen dari fans terberat mu

Anonim mengatakan...

ka.. aku ko buka websitenya gak bisa ya???
susah banget...!!!

Anonim mengatakan...

K"BISMAAAAAAAAAA AQU NGE-FANS BGT AMA KK" BGEMANA CRAX AGAR AQ BISA BERTEMU LANGSUNG AMA KAKAK ....................KA" ANDAI KK" TW BETAPA TINGGI PERJUANGANKU UNTK BISA KTEMU KAKAK

tiqha chii boucah smash blast mengatakan...

haii qha-qha" SM*SH gmn kabar-a qha-ilham .?
moga cpt sembuh ajh yach ,, nd bissa ikudt d-SM*SH Ngabuburit
abiez qlo qha-Ilham gx ikudt d-SM*SH ngabuburit prsaan qhya adda yg kurangg gitu ..
moga cepat smbuh yacchh
amienn └(˘.˘└) amienn └(˘.˘└)

oiia qha aq nd saudara aq Ng-fans bgt amm anggota SM*SH , aq pgn bgt qtmu tp selalu gx k'smpaiian ..
oiia qpan" SM*SH dtg k'jakarta dump biar aq bissa qtmu ...
qlo sudah sampai d-jakarta qha-qha bissa kabarin aq qchan ..
sllam byadt anggota SB yg lain yachh !
Thx yachh qha :)

fr0m : Tiqha
numb ponsel : 083875514004

Anonim mengatakan...

hy pra kkak yg ganteng ini,btw drii kmrn qu gak liat ilham nii,kmana ya dia,o0o0o ya slam manis dri qu untuk kalian,knlin nma qu sherin,di sini qu ngfans bgt sma klian,bkn mslh ganteng tpii mslh ke AKrab'an klian,o0o0o ya qu jga mau sdikit komplein nii,knpa si klian jdii pada sombong ya sama fans klian,apha klian lupa atas jasa mereka,yg slalu sport klian,o0o0o ya guys,maav ya klo adha slh" kta di sini aku cuman mau ungkpn apa yg di rasa khan aku dan icha shbt qu yg suka bgt sma dicky,jdii all sorry ya klo dha kta" qta yg nyakitiin hati klian,mungkin blok ini sampah bagii klian,tpii bgii qta ini adalah ungkapan

Anonim mengatakan...

buat kakak SM*SH kenalin nama aku Fiyyah, aku dari makassar, aku itu nge fans sama semua MS (member SM*SH) aku sayang sama kalian semua... buat kak ILHAM, cepat sembuh yah.. buat MS yang udah punya pacar.. yang langgeng yah.. dan buat MS yg blum punya sabar yah..:D kakak SM*SH kapan nih mau ke makassar lagi..??? hm.. nanti tiket konsernya jangan yang mahal-mahal yah..


kometar aku di bales dong kak.. please... :)

Anonim mengatakan...

Hy kk" SM*SH . . Aq Deva,Aku blast asaL Medan ,
Kak, Aku ng' fans dnged sma kalian smua,, Aku pngen ktmu kk", Kak plizz call atw cmz' aqu ea di no 083199572709, Aku pngeeeeeen bnged slah satu dr kalian tlfn aqu, Emg see aku blast gk pnya ap", gk spt yg laen, ad yg cpta'in lagu bwt kk, Tp wlpun ak gk bsa kyk gtu, aku sllu br'doa spya kk" smua makin sukses, plizzzz ea kk di call atw cmz aku,,Aku fans berat kalian,Apa lg sma k' Rafa,aq p'nah sakit krna pngen ktmu k' rafa,,
Bwt kalian smua I HEART YOU....

galuh love sm*sh mengatakan...

haii xaxs rafa xaxs morgan xaxs rangga xaxs bisma xaxs dicky xaxs reza xaxs ilham yg mxin imut " j to xaxs ilham cpt sembuhy biar bs mnghibur xta lagi d SM*SH NGABUBURIT bwat xaxs rafa yg mxn imut j pleas bls klow gxs baca j deh iheart you sm*sh 4ever

Anonim mengatakan...

Kak,,, gimana caranya daftar jadi smashblast resmi?

Dwi putri mengatakan...

Hay ka reza apa kbr ,kapn manggung di daerah depok lagi k,o ea k k ilham sakit apa

devina mayori mengatakan...

DEVINA MAYORI MENGATAKAN....
HAI KAKAK-KAKAK SM*SH AKU DEVI,SMASHBLAST YANG BERASAL DARI JAKARTA.TIAP SORE AKU SELALU NONTON SM*SH NGABUBURIT LOH....
MAMAKU JUGA LOH.CUMAN KEPENGEN BILANG MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN...
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
SUKSES TERUS YA..KAKAK-KAKAK SM*SH.

ikko mengatakan...

kakak" sm*sh pa kabar nich...??
,aq ikko smashblast dari solo...
,kapan kalian perfome disolo lg..?
.kmrn aq gag sempet liat..
cz,gy UTS..
huft..
sm*sh i love you...

Anonim mengatakan...

ehmm.....
makin mantep ajah niii
stelah launching album !!!
semoga mantepnya terus diperpanjang......
ehehehehe

Anonim mengatakan...

semua pada minta no hape !!!
emang boleh ya ????

sartika mengatakan...

Hy sm*sh
qu sartika, qu ngevans bgt sma kak morgan dan kak bisma, kak smash jdi lah yg terbaik buat smua orng dan ortu. dan jgn sombong krna itu hnya buat kalian k'susahan.

Hani mengatakan...

hi kak Bisma apa kabar? kapan kakak2 smash konser di padang? nih, kangen banget deh sama kakak.

Hani mengatakan...

Hani
hi kak Bisma apa kabar?

dezzy nax cliquers mengatakan...

hai para personil smash ni q dessy dr smashblast ngawi jawa timur q tuch pngen bgt ketemu ama kalian terutama ama bisma,morgan,reza,dicky q ngefans bgt ma kalian kpn nich kalian mw kesini ke ngawi

pu3 N ayu mengatakan...

kk bisma aq ngefenssssssssssssssssss................... banget sm kk bisma blh minta no hpx gak..........

DevaBlastSejati mengatakan...

Kaka-Kaka SM*SH kq makin gntng zha sc . . Jd makin synk degh ma kalian smua . . 0each Btw kak iLham pha bLum smbuh ea k',?? Kq lma bnged smbuh ny, emg sakit ap see??? knGen Ne sama k'iLham ..
Trus maju' ea kk" SM*SH ..
Bwt pujaan hati q k' Rafa yg mkin gntg, K' bisma yg mkin keren, K' Morgan yg mkin Maniz, K' Dicky yg makin lucu+gokiL.. k' Reza yg makin Ok ! , k' rangga yG makin cAemm , K' ILham cpt smbuh yea, Biar bsa ikt d' acra SM*SH NgabuburiT ..
Wss; DevaBlastSejatiKaka-Kaka SM*SH kq makin gntng zha sc . . Jd makin synk degh ma kalian smua . . 0each Btw kak iLham pha bLum smbuh ea k',?? Kq lma bnged smbuh ny, emg sakit ap see??? knGen Ne sama k'iLham ..
Trus maju' ea kk" SM*SH ..
Bwt pujaan hati q k' Rafa yg mkin gntg, K' bisma yg mkin keren, K' Morgan yg mkin Maniz, K' Dicky yg makin lucu+gokiL.. k' Reza yg makin Ok ! , k' rangga yG makin cAemm , K' ILham cpt smbuh yea, Biar bsa ikt d' acra SM*SH NgabuburiT ..
Wss; DevaBlastSejati

Anonim mengatakan...

kaka ilham cepet sembuh y

Anonim mengatakan...

Kaka-Kaka SM*SH makin gnteng" zha each . . Aku jd mkin syank Nie , 0ea k', Kak iLham sakit ap see??? Kq gk smbuh", Cpt smbuh donk k' iLham,, Aku kngen ne sma kk' pngen liat kaka'..
Mmm. . Bwt pujaan hati Q k' Rafa yg makin gnteng zha tiap hari, K' Morgan yg mkin maniz , K' Bisma yg makin keren, K' Dicky yg makin lucu+gokil, K' Reza yg mkin OK ! K' rangga yg makin Caem . . K' iLham cpt smbuh yea, jgn sakit" donk, aku jd sedih ..
Wss; DevaBlastSejati . .

Rienz mengatakan...

Hai kak bisma ku Ririn ku tuh ngfans bgt ma kakak,kakak adlh motifasi hidup ku.. kak jangan sombong ya sma bismaniac yg gie mnanti khdirn kakak dtng ke kota mrka.. shalatnya jangan ketinggalan...

Anonim mengatakan...

Horreee , Horreee ..
d-SM*SH ngabuburit udh add qha-Ilham , ihh jdii serruu lg dh .!
tp qo cupllikkan waktu qha-Ilham jatuh d-adda'in sice , qchn qciihan tw ..
mkka-a qha-Ilham qlo lg senneng jgn llupa jaga k'sehattan-a iia , cz qha'Ilham qchn btuh banyagg istirahat yg cukupp
biarr bissa ikudt Ngabuburit SM*SH nd biisa rajinn mcopp skola .!
nd buadt qha-Reza jgan sedihh iia qlo qha-Ilham Jatuhh ..

oiia buadt tadi add yg fondd aq , makasiih bgt iia
aq senneng bgt krn suddah add yg nghubbungin aq ..
s'qlli llg makasiih bgt iia :)

SM*SH suksess truz iia :)

fr0m : TIqha
numb ponsel : 083875514004

Anonim mengatakan...

kak lagi ap nich.....

Anonim mengatakan...

hy para kkag smash ..
kag bisma n kag rafa tiara tuh fans brat klian .
tiara pngen bgt d peluk ma kag rafa n kag bisma .
tpi ntah kpan .
emank sich tiara dha gbung d smash blast ..
tpi lw anag smash dtng k mdan gtu kn , tiara gga prnh smpat ntug ngliat kkag .
tuh tuh lw nngog kkag d tv , rsa'a tiara pngen nangis jja .
kag , leh gga tiara mnta numz hp kag bisma n kag rafa ..
leh ea kagg ??????????????/
plissssssssstttttttttttt ....
ni numz tiara kag
085762934006
slma ad smash ngabuburit kag bisma n kag rafa mkin lucu jj ea ..
tiara jdi gemez ngliat klian brdua .
pha lgi wktu kkag msag telur ma kag dicky d lmpung ..
oy kag , kpan smash ngabuburit'a d mdan .. biar tiara bsa ikut kag ..

Anonim mengatakan...

hai kak salam knal ya aku dinda mw knal sma kakak smua bwt kak dicky, kak bisma ama kak morgan slam knal ya kak. kakak semua trus berkarya ya karna sm*shblast menunggu lagu2 brikutnya ok....
sukses selalu bwat SM*SH I LOVE U

Anonim mengatakan...

Duch byak bget kmen_x kk,,pst gg k bca smw,,
mdh2n yg q pnya k bca yaa..
;D,,,,,gmna sich prsaan_x kk sm*sh pnya fans sbyk ini ??
)rany(

DevaBlastSejati mengatakan...

Duhh . . Sneng-a liat kak iam lg .. .. Tp kcian bnged wkt liat cuplikan dy jatuh ,
Jd sdih aqu kak. .!!
Kak iam, jgn trlalu cpx" bgend, ttp mkan yg tratur biar kshatan ny cpt pulih ..
Ok !!

pu3 N ayu mengatakan...

kk2 smash sekarang lagi ngapain?

DevaBlastSejati mengatakan...

Kak kpan aqu_ny di tlfn . .
Aku pngen bnged d' tlfn slah satu dr kk" smua . .
Pha lg sma kak Rafa !
Ea kak' Tlfn aqu ea k'. .
Aqu td mlm ampe' mimpi d' kch bunga sma kak rafa . .
N' bner tu kta Tiara, kk' SM*SH ngabuburid-a ke Medan .. Tp k' kota LimaPuluh ny donk, Biar aq bisa ikut Jg . .
Yea kak ! ! Plizzzzz call Me !
08319pngen bnged d' tlfn slah satu dr kk" smua . .Pha lg sma kak Rafa !Ea kak' Tlfn aqu ea k'. .Aqu td mlm ampe' mimpi d' kch bunga sma kak rafa . .N' bner tu kta Tiara, kk' SM*SH ngabuburid-a ke Medan .. Tp k' kota LimaPuluh ny donk, Biar aq bisa ikut Jg . .Yea kak ! ! Plizzzzz call Me !083199572709





9572709

Erlita Andayani mengatakan...

Ka MS , ak Erlita Andayani SB Palembang , mau daftar jadi SB Resmi , gmana nuiih caranya ?

#Makasihh

Anonim mengatakan...

ka mau daftar jd SB resmi , gimana ka caranya , trus kok susah bnget buka situs www.smashblast.co.id

#Makasihh
#Erlita Andayani
#Lahat(Palembang)

Anonim mengatakan...

kaka smash klu mau minta no hp, gi mna? ka selamat menunaikan ibadah pusa yach......! ka plis donk kasih no hp nya. aku fens berat kalian! by: fani

gita mengatakan...

kk bisma luph u...
hhehehee...

minaal aizin walfaizin...

Anonim mengatakan...

hallo kakak2 smash apa kabar :)
kk skali2 mampir ke kota cirebon donk.......plizzzzz................
gimana kabarnya kak bisma dan kak reza,dll.
kak boleh minta no hpnya kak bisma & kak reza.

DevaBlastSejati mengatakan...

Kak Rafa . . "Luph You" . .
Hihihi ', And m'f ea kk coment aqu yg atas tue dobel" . .
Mungkin kk susah bca-a x ea ??

DevaBlastSejati mengatakan...

Ap bner tnggl 8 Kk' SM*SH mw k' Medan lg ea ! !
Kalo emg yea k' kota LimapuLuh ny donk kak . .
Plizzzz,, Aku pngen jmpa kaka', Aku synk sma kalian smua kk ..!
Plizzzzzz yea kak !!
=> 083199572709

sm*shblast mengatakan...

HI,kakak2 sm*sh.......
nie smashblast di kebumen.
qt ngfenz bgt ma kalian yg caem n kren bgt......
qt ne pina,tya,moho,okha.
kapan ne maen ke kebumen???????
smoga kakak sm*sh tambah sukses n bisa tour internasional.............
aaaammiiinnn.....
smashblast 4ever!!!!!!!!!!!!

sm*shblast mengatakan...

Hi,kakak2 sm*sh....
qt smashblast dri KEBUMEN yang ngfzzz bgt ma kalian yg caem,krn,n gokil2....
qt ne pina,tya,moho,okha...
kpn ne mau maen ke KEBUMEN???
smoga kakak2 sm*sh suskses n bisa tour internasional
aammmiiieenn
SM*SH 4EVERR....

Anonim mengatakan...

kaka smash kapan kapan show ke anyer dong! ka di anyer banyak loh fens berat kaka,termasuk aku juga loh? ka jgn lupa jga kesehatan,jgn lupa makan, dan jaga kesehatan.

Anonim mengatakan...

kak blah gk aku minta nope kak reza sama kak dicky plizzz......

Anonim mengatakan...

ka,aku pingin banget ketemu kalian bb lo sakit q sembuh coz kalian eh kty ka ilham sakit y sakit apa ko maren d ngabuburt ga da ka iel kemn ka biez ko ngantuk napa capeany jgn dpksin ka love u

Anonim mengatakan...

ka,aku pingin banget ketemu kalian bb lo sakit q sembuh coz kalian eh kty ka ilham sakit y sakit apa ko maren d ngabuburt ga da ka iel kemn ka biez ko ngantuk napa capeany jgn dpksin ka love u

DevaBlastSejati Yg ClaLu CyNk CoCoH Rafa mengatakan...

Ya allah, smakin Deva sring liat SM*SH, Smakin Deva pngen bnged jumpa kk" smua !! Deva sllu nonton kk" smua d' mna pun dan sdang apa pun , Deva sllu nonton kk" SM*SH kalo lg perfom d' TV... Deva pngen bnged ktmu kk' Smua, kpan ya Deva bisa jumpa kaka" SM*SH ... Ya allah, smoga aja suatu saat Deva bisa jumpa sma kk" SM*SH..
Amin . . Amin . .
Ya'Rabbal-Allamin....

DevaBlastSejati mengatakan...

Gmna see cra'a dftr jd SB resmi ..

Anonim mengatakan...

smash band alay

dinda smashblast sjati mengatakan...

hai kk" pa kbrnya.a nieh moga pada baik smua ya......
oh ya kak kpan" maen k batam donk aku pgen bget ngliat langsung kk" smash manggung.....aku pgen ktmu sma kak dicky,kak bisma sma kak morgan aku ngfans bgt sma kalian.... mdah"an kk" smash bisa ya maen k batam salam kenal ya kak.....

halidah mengatakan...

hy kka" sm*Sh ...
ap kabar , mga baik" aja yah ...
ka morgan , aqqu nge'fens bgt sma kka ....
kka" sm*sh kpan neh manggung k'banjarmasin lgi ?
sb bjm udh nunggu neh ....
kka" sm*Sh & ka morgan moga sukses ya , & sehat sllu ......
ka morgan & ka sm*sh sms/telfon aqqu donnk .....
atau jga invite pin bb aqqu .....
aqu pengen bgt bsa dket ma kalian :'(
plissssss ka morgann & sm*sh?
aqqu mohon ....

I LOVE U KA MORGAN & SM*SH
I HEART U KA MORGAN & SM*SH
I NEED U KA MORGAN & SM*SH
I MISS U KA MORGAN & SM*SH

nope aqqu : 085754063764 / 082157915333 ( buat sb yg mau save , save aja ya , biar ntar kta seru"an )
pin bb aqqu : 26CAE332

mksih yah ....

:)

Anonim mengatakan...

Hallo qha-qha" SM*SH gmn kabar qlli-an , mogga baikk" ajh iia ..
nd buadt qha'ilham jgn llupa sllu jaga k'sehattan iia , biarr ttep ikudt show brng SM*SH truz ..
oiia muph iia qha aq udh llma gc koment qlli-an , cz aq bllomp punna uang buadt k'Net-a ..
aq sice adda tp buadt Daftar jdii SB resmi , jdii muph iia ..
#hehehehehe ,,
Piiszz :)

oiia qnpa sice qo SM*SH biisa d-bllg SOMBONG sice amm SB lainn ..
pdhl qchn dy anak SB jg , tp qnpa dy bllg qlo SM*SH ith SOMBONG .!
pha jgn" dy pgn punna noppe qha" qha" SM*SH tp gc d'qciih truz biisa d'bllg SOMBONG ..
tp qchn gc qhya gitu carra'a ,
aturran anak SB jg hrz biisa ngrtiin qha" qha" SM*SH dump dy jg gc moe qlo noppe (Nomor Hp) nya d'sebar" ..
nd anak SB jg gc ushh nyakkit'in dirri'a ndrii qlo pgn dpt noppe qha" qha" SM*SH , pztii nnt qlo qha" qha" SM*SH moe ngsiih noppe'a nnt jg dy bkkl Hub qlli-a ..
qlo pgn koment punna aq cmz / fondd k'numb ini ajh iia ..

fr0m : Tiqha
numb ponsel : 083875514004

Anonim mengatakan...

Cypa blg qha" SM*SH smb0ng,, Gg kq .. .. Nd coment yg atz nyindir yea ..
Mungkin yg nuLiz tue yg smbng , krna mungkin dagh pnya ea n0pe anak" SM*SH ..

Diana mengatakan...

,Hay kk" smash :)
.q Diana SB dri semarang
,dnger" dri SB lain smash mau jumpa fans k semarang y..???
.bner gx sich...???,,mudah"an bner ahh.amiieen:)

Anonim mengatakan...

kak,aku ngefans banget sama kakak apalagi kak bisma,boleh minta nomor hp kakak

Anonim mengatakan...

Heii adda ang SB yg bllg ndrii k'aq qtta-a SM*SH ith sombong , tp qlo ith aq gc prcya ..
nd bkkn krna aq punna noppe qha" qha" SM*SH jd aq sombong , cumma aq gc punna .!

Anonim mengatakan...

ehh ANTIS bllomp cukup appa ng'jelek-jelek-in SM*SH truz .?
appa HAK qmu bllg amm pihak SCTV qlo SM*SH hrz d'bubarin .??
emang SM*SH prnh ng'jlek"in qmu appa ? smpe qmu hrz ng'bubarin acara SM*SH Ngabuburit .!
anggota SM*SH thu gc prnh punna sllah amm qmu , tp qnpa qmu jahat bgt sice amm SM*SH ..

baggi ang SB qlo SM*SH Ngabuburit gc moe d'bubarin qlli-an Mentions k'twiter.a SCTV ajh @SCTV ..


fr0m : Tiqha
numb ponsel : 083875514004

bagii yg pgn koment cmz k'numb ith ajh ..

Anonim mengatakan...

kak dicky minta no hp ya n slm buat kaka smash yg la


in

Anonim mengatakan...

hy.........
kk Bisma
kak kpn C3(cinta cenat-cenut) seson 2 milai kak ??????

SALAM BUAT PERSONIL SMSH LAIN NYA Y KAK

Anonim mengatakan...

kpand ia qhu sa ktmu lngsung ma qha" smash

adinda zahra mengatakan...

kk bisma itu cakep banget....
apalagi waktu ngedance keren banget bisa ngedance kaya gitu....
maka'a aku suka banget sama kk bisma......

meliana rukmana mengatakan...

AKu ngfans banget sama ka morgan...
di laptop aku banyak photo" ka ogan..ka rafael juga....
kaka kapan smash ke banten????aku pngen banget ketemu sama anak" smash...
pkoknya smash maju terus....

indy dewamoela mengatakan...

guys , q mau nanya nih . cara mbuka situs itu gimana sih caranya

Anonim mengatakan...

hay kk'' smash ap kabar nihh... ???

aqw ngfans banget ama kk' smash ... :))

kapan eaa kk smash dtang di makassar..??

dtang donkk yachh kk di makassar .. :((

adek saya yng umur.y 3 thun suka skali am kk smash..??
setiap kk ada di nyanyiin lagu senyum semangat dia langsung senang bnget ...

..??
kk dtang yaah di makassar yayayayayaaa plizz plizz plizz :( :(

Anonim mengatakan...

Haii SM*SH , nanti paz acara ULTAH qha-ILHAM moe qciih Surprise appa nice .?
oiia nanti aq gc biisa ngsiih appa" buadt qha-ILHAm , aq cumma bisa ngsiih doa ajh iia supaya qha-ILHAM biisa cepat sembuh nd qlo shalat biisa berdiri lagi . . .
amiienn :)

qha" qha" SM*SH gmn kabar'a .? baiik" ajh qchan ..
muph iia aq baru koment qlli-an lg , soall'a aq lagi sibuk bantuin qha" aq bkkin kue ..
oiia qha" qha" SM*SH adda yg moe mesan gc .?
harga'a murah qo ..
# hehehehe :)

qlo moe callme k'noppe sinii ajh iia

fr0m : Tiqha
numb ponsel : 083875514004

mela mengatakan...

hy kk smash ...

gmna kbar nya nech smua,,,>???*...^

Anonim mengatakan...

hay kakk SM*SH ap kbarnya ??

Anonim mengatakan...

kakak-kakak smash aku dari sidoarjo.kakak smash mau gak ke rumahku?kalau mau datangnya. aku beri alamat rumahku taman suko asri L-14 sidoarjo.

arni mengatakan...

hai smash aq smash blast jatim q ngefans bgt ma ilham kpan2 main ke ngawi oy met ulath ya ilham moga tambah sukses dan bisa go internasional bareng smash tetap senyum dan semangat

arni mengatakan...

hai kak q smashblast jatim q ngefans bangeeeeeet ma ilham oy hari ini ilham ultah y met ultah y moga tambah dewasa sukses dan selalu senyum dan semangat

arni mengatakan...

met ultah ilham moga tmbh sukses dan bisa go internasional brg smash amiiiiinnn

Anonim mengatakan...

met ultah ilham moga tambhsukses dan bsa go internasional tetap snyum dan semangat y

Anonim mengatakan...

kak ilham jangan lupa selalu blz smz aku kalau sempet .. hehhe :)

is the best selamanya :) :D

Anonim mengatakan...

Haii SM*SH gmna kabar kalian .?
baiik smua qchn ..
oiia buat mama'a qha-ILHAM nd qha-REZA Happy Birthday ya mogga panjang umur nd sehat selalu
nd mogga mama'a qha-ilham nd qha-reza biisa bangga karna uddh punya ang yg sayang amm quargga'a ..
amiinn └(˘.˘└) amiinn └(˘.˘└) ..

buadt SM*SH sukses truz yya :)
nd minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin jg ya .
muph aq tellat ngucapiin'a
# hehehehe :)

Anonim mengatakan...

hai kak sm*sh semua akku ngefans berat sama sm*sh. akku pingin punya nonya semua personil smash. klo ada waktunya bisa colling akku atou sms akkhu.


nie no akkhu
089682225545.
by : ciinta

Anonim mengatakan...

blast qt bantu qha-bisma yux buadt tabah untuk menerima smua kenyata'an ini ,
SM nd BISMANIAC qliian hrz bantu doa yach agar nenek'a qha-bisma d'trima d.sisi allah swt nd d'berikan t4 yg layak bagi'a :)
amiinn └(˘.˘└) amiinn └(˘.˘└) ..

fr0m : Tiqha
Numb Ponsel : 083875514004
FB : Tiqha Chii Chabby
Twitter : @Tiqha_Moella

Anonim mengatakan...

hay, kak bisma qu nge fans bnget ma kakak...
que doain smga sm*sh slalu menjadi nmr 1 ...
amien...

Anonim mengatakan...

kak_kaka smash ku ngefens banget ma klaian aku pingin banget bisa ketemu kalian................

Anonim mengatakan...

kak aku nge fans banget ma kakak smash aku pingin ketemu kakak smash saking ingin ketemu aku ampe mimpi aku ketemu kakak smash:)
tapi kalo ketemu aku takut kakak2 smash nya sombong

by elicia

Anonim mengatakan...

Q dhian'k,klz 2 SMA
Q dri bone sul-sel,
nama fb q: Dhian'k RangganizerNfanadicky

no.hp q: 085 242 458 605
:089 918 911 90
plisss SMS q,,Q Mnta almt email.a k2',
q ngefans bngt aMa klian (SM*SH),q Mau bnget ktemu aMa kalian,tp it g mngkn,krn q org sederhana yg tinggl d desa, ,k' ilham,slm dr ade' q ,,,dia ngefans bngt aMa kM,,,Q akn trz brdoa agr SM*SH bsa go international fb q: Dhian'k RangganizerNfanadickyno.hp q: 085 242 458 605 :089 918 911 90plisss SMS q,,Q Mnta almt email.a k2', q ngefans bngt aMa klian (SM*SH),q Mau bnget ktemu aMa kalian,tp it g mngkn,krn q org sederhana yg tinggl d desa, ,k' ilham,slm dr ade' q ,,,dia ngefans bngt aMa kM,,,Q akn trz brdoa agr SM*SH bsa go international,amin,,




,amin,,

Anonim mengatakan...

qwu ngefansssssssssss bangeeeeeeett
sama kak bisma dan kak rangga ???

kalian memang sangat tampan sekali
kku berdo'a smoga sm*sh akan menjdi boy band yg nmr 1 di indonesia

amIeeeeNNNnnnnn !!!!!!

DARI :FITRIYANI
BERASAL: BANJARMASIN

Anonim mengatakan...

hy ,
kak smash ap kabar
namaq yunik aq ngfans bnget ma kak'morgan,?? kak'please hubungi aq kak,, inii nox aq 085399288061

Anonim mengatakan...

kak bisma..........
loph you.....
kak reza ,,,,,,,,,,,,
miss you
n tk cmw.a ...
like you

Anonim mengatakan...

Q ngefans banget ma smash....palage ma k'bisma......q tu bismaniak,,morganknows,,raflatahug,,,ma rezalways.....pokoknya terus senyum semangat bwat SM*SH........

Anonim mengatakan...

hai kakak" sm*sh..kenalin nama aku nia,aku SB dr solo..salam kenal ya buat sm*sh dan para SB lain..ni no hp aku 08562989316.pliss,kontak aku ya.. :D

Anonim mengatakan...

kak morgan guanteng buanget deh

Anonim mengatakan...

smash pd guanteng deh won bin aja lewat deh

Anonim mengatakan...

smash ngganteng bnget,ramah ma fansny...

Anonim mengatakan...

hai.,,,
kaka SMASH AQ witie sb medan grade 12
witie ngefans bnget ama kaka smash
terutama kk rangga ....
witie rangganizer
witie pngen bnget ktemu ama kaka smash suatu saat nanti

aq brjanji sama dri aq sndri aq hrus jd org yg sukses agar bsa ktemu am kaka smash

aq suka bnget ama smua lgu smash

dan lgu favorit witie senyum semangat kk
klo dnger lgu itu witie jd smngat

skrng witie gg prnh ngerasa sdh lg wlwpn di gibully ama org2
krna witie samshblast yg selalu senyum semngat kk :0

oia witie jga admin disalah stu fb Rangga DewaMoela Soekarta

aq pngen x jd adik angkat kaka smash

dan witie akn jd smashblast celamanya

snyum semangat kaka smash........;0
tetap kompak yah kak

kaka ini alamat fb witie
winditri22@yahoo.com

dan ini numb hp witie 087867993156
klo kaka smash pnya wktu luang xmx witie yach kaka;0

Anonim mengatakan...

kk semoga kk k sby lgi a pngen wktu kk di grand city aq gg boleh liat aq nyesel kk a pngen ktmu kk pda suatu hari nanti apakah kk mau???aq pgen aq relain nangis nangis selama dari pulang scolah jm 9 smpai jm 1 aq gg bisa brhenti henti gra2 kk ke sby tp aq gg bleh liat aq pngen kk kliling sby dan ke rumah qw aq mohon pada kk semoga kk tyau prasaan qw kk i love you aq rela gg mkan 1 hari gra2 itu klo kk gk prcya gpp kk klo mau sms aq di nomer ku ini 089678097049
di sini kk tp aq mohon k kk aq pngen ktemu kk
WE LOVE SMASH,WE LOVE SMASH SLAMANYA
I LOVE SMASH


DARI ; ANISA
KOTA ; SURABAYA

Anonim mengatakan...

Haii qha" qha" SM*SH gimana kabar kalian .? smoga baik" ajh ya :)
oiia maaf ya aq udh jarang lg buat nulis d'WEBSITE kalian ,, soal'a aq lagi ujian ..
& buat SB lain maaf ya aq gk biisa ngasih info , fact , nd jadwal SM*SH setiap hari k'kalian lg ,,
soal'a HP aq yg GSM ilang nd smua no.Hp anak" SB juga gc adda dan no.Anak" SM*SH juga gc adda lagi ..
aq pengen banget beli hp baru lg ,, tapi udh gc d.bolehin amm ortu aq gara" aq beli HP ndrii nd Hp aq ith hilang ..
jadi maaf bangett ya :)

oiia no. aq yg ini hapus ajh 0838755140044 soal'a no. ith nd Hp'a sudah hilang ..
jadi aq pakai no.esia yg ini 02160312160 ,, qallo adda yg moe cmz / tlfon k'no. ith ajh ..

fr0m : Tiqha (Tiqha Chii Boucah SM*SH BLAST)
numb ponsel : 02160312160
makasiih :)

Anonim mengatakan...

hy kK'SMASH ap kabar
q-ngfans bnget ma kak bisma & reza

by : sutinah(yuna)
numb ponseL : 085394048942

Anonim mengatakan...

hai kk reza aq ngefaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaabget sama kk aq mau taxa nich kpan tour ke mojokerto? by;ika(sma*sblast mjkrto)

Anonim mengatakan...

hai ka2k sm*sh aq ngefaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bget sama ka2k aq mau tax kpantour ke mojokerto? by:ika(sm*shblast mjkrto)

Anonim mengatakan...

hy kak apa kabar,,
kak aqu boleh minta nga numbz kka'smash,.
ini nox aq : 082195915081

by indah

Anonim mengatakan...

hiiiiiiiii
kakak2 smash apa kabar???
sedih banget karena aku gak bisa ketemu kakak2 smash aku pingin banget ketemu sama kakak2 smash walaupun itu cuman sekali dalam hidup tapi aku gak yakin kalau aku bisa ketamu kakak2 smash karena itu mustahil....

Anonim mengatakan...

kakak2 smash fol back twitter aku donk yang @ciasmashblast aku mohon fol back yea please:)

Anonim mengatakan...

hy kak'gimana kabar.y ???
kak' aq boleh minta nga numbuz qa smash,.tp itu sih klo kkak mau'

by sutinah(yuna)
numbz ponsel : 085394048942

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum
kak'smash .,
kak aq pingin bnget di telfon diantara klian,.yah kak plis,.klo ad faktu.X bisa calling aq

by indah ( morin )
nox aq 082195915081

Anonim mengatakan...

kak'smash aq ng-fans bngt ma'kak morgan,.
kak'aq mau ngomong skli sama ka'morgan
inii nox aq 082187604509
kak'plis..aq tunggu yah kak'

together forever
monik ( morgan yunik )
kak'ku pngin bnget jga ktmu ma'kakak,.tp itu sebuah mimpi ,.ya kan ka',.
ka'stiap aq ng-liat smash di tv aq sempat ngis ??/ sebab u pngin ktmu ma'kak,.
kak'plis telvon aq skli aj kta ngomong.,

Anonim mengatakan...

ka'smash,.
aq pngin bngt ktmu ma'kakak,.
inii nox aq 081342156335
plis ngomong sbntr aj yah kak :)
aq pngn bnget di telvon
d'antara klian,.yah kak
aq tunggu yah ,.,
smash is the best forever,,,
ttp senyum smangat yeah kK
togethet forever


q tunggu yah ,.hehehe,.

Anonim mengatakan...

Kk'
aq pngin d'telvon d'antara klian ,.
yah Kk pliis,.

by sutinah(yuna)
numbz pnsel 085394048942

Anonim mengatakan...

Kk' aq pingin d'telvon d'antara kliand,.
yah'kk plis,.
inii nox aq
085394048942
by sutinah(yuna)

Anonim mengatakan...

kak'smash aq ng-fans bngt ma'kak Dicky,.
kak'aq mau ngomong skli aja sama ka'dicky
ini no aq 083815128462
kak'plis..aq tunggu yah kak' hehe..

kak'ku pngin bnget ktmu ma'kakak,.itu sebuah mimpi aqu ka',.
ka'stiap aq ng-liat smash di tv aq sempat nangis.. sebab ku pngin ktmu ma'kak Dcky
kak'plis telvon aq skli aj kta ngobrol..,

BY: Sifa(Siti Fatimah)

Anonim mengatakan...

kak'smash aq ng-fans bngt ma'kak Dicky,.
kak'aq mau ngomong skli aja sama ka'dicky
ini no aq 083815128462
kak'plis..aq tunggu yah kak' hehe..

kak'ku pngin bnget ktmu ma'kakak,.itu sebuah mimpi aqu ka',.
ka'stiap aq ng-liat smash di tv aq sempat nangis.. sebab ku pngin ktmu ma'kak Dcky
kak'plis telvon aq skli aj kta ngobrol..,

BY: Sifa(Siti Fatimah)

Anonim mengatakan...

hy,.kak.,
ap kbr,.
Kk AQ blh minta nga numbz qha" yah ka,.
ini nox aq
by sutinah(yuna)

Anonim mengatakan...

maaf ea yg tdi tuh aq salh ktik,.
inii nox aq qha'085394048942
BY sutinah(yuna)

Anonim mengatakan...

hallo Kk,.
aq ina INDAH makassar,.
ak bleh minta nga numbz qha"
yah.kak plis ini nox aq 082195915081

Anonim mengatakan...

mang ima I HEART YOU kpn ea akhu bsa ktemu ama mang ima

Anonim mengatakan...

Hi kaka-kaka Smash apa kbr??

aku blh minta no hape gk... ^_^

atau kk sms aku ya.... ini no. hape ku... +6281383387301 Please ya... Sebentar.... aja... ;)

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Tulisan Terkait: