04 November 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja - Mengingat sewaktu mau ngelamar pekerjaan dulu penulis Karo Cyber sering mencari contoh surat lamaran kerja terlebih dahulu lewat internet, dan baru kemudian mencontoh surat lamaran sebagai kemudian digunakan sebagai surat lamaran tempat penulis bekerja saat ini, maka tentu ada pula ide penulis untuk membuat artikel contoh surat lamaran kerja melalui postingan kali ini.

Jadi bagi teman-teman yang kebetulan sedang mencari contoh lamaran kerja lewat internet, mudah-mudahan bisa terbantu dengan artikel mengenai yang sedang teman cari melalui blog ini kali ini. Agar tidak berlarut-larut, maka berikut segera akan ditulis contoh surat lamaran kerja yang bisa segera teman-teman contoh.

Berastagi, 16 September 2010

Hal: Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth:

Manajer Kuangan
PT. Angin Ribut
Jl. Sentosa, No.210
Medan - Sumatera Utara

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Angin RIbut, seperti yang termuat di harian SIB tertanggal 25 Agustus 2010. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Keuangan di PT. Angin Ribut.

Berikut adalah data diri saya:

Nama : Sira Sitepu
Tempat/Tgl. Lahir : Jakarta, 21 Oktober 1981
Pendidikan Akhir : Sarjana Manajemen Universitas Indonesia - Jakarta (Konsentrasi Manajemen Keuangan)
Alamat : Jl. Cinta Damai No.5 Berastagi
Telepon, HP, e-mail: 081361408830, sira_sitepu@yahoo.co.id
Status Perkawinan : Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT.Angin Ribut. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

Sira Sitepu

0 komentar :

Tulisan Terkait: