22 Maret 2011

Rebecca Black

Rebecca Black - Rebecca Black adalah seorang gadis remaja yang saat ini masih berusia 13 tahun. Meski didunia musik konvensional nama Rebecca Black belum begitu dikenal. Namun di internet, nama gadis ABG ini sudah melejit.


Rebecca Black Friday

Adalah lagu berjudul Friday yang dinyanyikan oleh Rebecca Black kini tengah ngetop di situs berbagi video youtube. Meski lagu yang dinyanyikan oleh remaja asal California ini dianggap sebagai lagu paling terburuk sepanjang masa, tapi pada kenyataanya lagu tersebut telah ditonton lebih dari 30 juta penonton di youtube.

Awal mula keberadaan video lagu berjudul Friday yang dinyanyikan oleh Rebecca Black diunggah oleh Ark Music Factory (AMF) pada bulan Februari lalu.

Belum genap beberapa hari keberadaan lagu tersebut berada di youtube, kecaman mulai datang tepatnya ketika seorang komedian memasang taut video lagu tersebut di blognya dan menulis bahwa tidak semua orang bisa membuat lagu.

Blog musik Yahoo! juga kemudian menyebut lagu "Friday" hancur berantakan dan meminta pembaca mengomentari pernyataan apakah lagu Black lagu terburuk sepanjang masa.

Walau pada awalnya Rebecca Black merasa sedih dan menangis ketika pertama kali membaca komentar-komentar buruk yang ditujukan kepada dirinya. Namun akhirnya dia merasa senang dan lega. Ia mengatakan ia memiliki bakat. "Dan saya juga merasa saya bukan penyangi paling buruk." Ungkapnya.

Ketika ditanya siapa yang ingin ia ajak berduet, Black mengatakan Justin Bieber, penyanyi remaja asal Kanada yang juga mengawali karir melalui YouTube. "Saya jatuh cinta dengan Justin Bieber," kata Black.

0 komentar :

Tulisan Terkait: