23 Maret 2011

Putri Hatta Rajasa

Putri Hatta Rajasa - Beredar kabar tentang kabar putri Hatta Rajasa bernama Siti Ruby Aliya Rajasa akan segera dilamar oleh Putra Presiden SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono, kabar inipun kini banyak diperbincangkan oleh para penggiat situs sosial media, khususnya di twitter.

Memang kabar kedekatan antara Putri Hatta Rajasa dengan Edhie Baskoro alias Ibas ini sudah berlangsung semenjak tahun 2009 yang lalu. Namun kabar pernikahan ini baru mengemuka akhir-akhir ini.

Kabar lain yang berkaitan dengan hubungan Putri Hatta Rajasa dengan Ibas yang beredar saat ini menyebutkan bahwa keduanya dikabarkan telah memilih momentum istimewa sebagai tanggal bersejarah dalam proses pernikahan pasangan putra-putri petinggi negeri ini. Lamaran ditetapkan pada 26 April 2011 bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Aliya dan pernikahannya 24 November 2011 berbarengan dengan ultah ke-31 Ibas.

Mengomentari kabar tersebut, kepada inilah.com, Hatta secara diplomatis mengatakan, “Soal lahir, jodoh, rezeki, dan kematian adalah takdir Allah SWT. Yah, kalo memang itu jodoh mereka, mohon doanya biar semua berlangsung baik.”

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga tidak membantah maupun memberikan konfirmasi soal tanggal pelaksanaan lamaran dan pernikahan tersebut. “Nanti sajalah kita lihat. Biarlah takdir yang menentukan,” ujar politisi senior yang oleh Amien Rais disebut dengan Mister Silver Hair itu singkat

0 komentar :

Tulisan Terkait: