07 Februari 2011

Video Pembantaian Ahmadiyah Cikeusik Youtube

Video Pembantaian Ahmadiyah Cikeusik Youtube - Sebuah video pembantaian Ahmadiyah di Wilayah Cikeusik, Pendeglang, Banten beredar di situs berbagai video Yotube. Video pembantaian Ahmadiyah di Cikeusik tersebut berdurasi 1 menit 7 detik dan diposting oleh pengguna dengan nama Andreasharsono.

Gambar Capture Video Pembantaian Ahmadiyah Cikeusik

Pada adegan video pembantaian Ahmadiyah Cikeusik di Youtube tersebut terlihat beberapa orang sedang memukul seorang yang diduga adalah jemaah Ahmadiyah di Cikeusik. Ketika bebeberapa orang secara bergantian tampak memukul orang tersebut, sebagian warga lain terlihat tidak ada yang mencoba melerai.

Video berjudul M2U02114 sejauh ini memang tidak banyak yang menonton. Sampai sore ini hanya dilihat tidak lebih dari 300-an pengunjung.

Meski tidak banyak yang menonton adegan video pembantaian Ahmadiyah Cikeusik di Youtube ini. Namun ratusan komentar sudah memenuhi kolom komentar dibawah video. Sebagian mengecam aksi pemukulan tersebut. Namun sebagian lainnya memprotes agar video tersebut dihapus saja keberadaanya karena tidak layak untuk disaksikan khalayak.

Ketika kali terakhir Karo Cyber melihat keberadaan video itu disitus berbagi video youtube. Maka untuk dapat melihatnya harus terlebih dahulu menjadi member dan melakukan login di youtube.

Video ini tidak dapat lagi disaksikan tanpa login terlebih dahulu, sebab video tersebut ternyata sudah diblokir oleh pihak youtube sendiri.

"This content may contain material flagged by YouTube's user community that may be inappropriate for some users." demikian notifikasi yang ditampilkan YouTube, ketika pengguna biasa ingin melihat tayangan video itu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: