06 Februari 2011

Pantun Kocak

Pantun Kocak - Sudah lama tidak menuliskan tentang pantun di blog ini setelah pernah menulis Pantun Jenaka beberapa bulan yang lalu. Nah pada kesempatan ini saya ingin kembali menuliskan pantun kepada teman-teman, yaitu tentang Pantun Kocak.

Pantun Kocak yang saya share ini juga bisa disebut sebagai sms pantun kocak, atau bisa juga sebagai pantun lelucon, sebab penulisan pantun ini sendiri tidak selayaknya seperti pantun biasa. Namun hanya dibuat-buat seperti pantun dan kesannya agak lucu untuk dibaca.

Berikut adalah beberapa pantun kocak tersebut, dimana sumber-sumber pantun kocak ini sendiri saya kumpulkan melalui situs-situs internet. So selamat menikmati pantun kocak ini, tapi ingat ini bukan pantun kangen lho...

bunga melati bunga mawar
bunga mawar bunga melati
aduh pantun norak sekali....

kakak ompong adik botak
kamu sombong saya jitak

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ..

Jalan-jalan ke Manado
Jangan lupa beli pepaya
Kalau mau cari jodo
Pilih yang ganteng seperti saya

Ke irian lewat solo
Cukup sekian gitu lo

Ke irian beli cendrawasih
Cukup sekian dan terima kasih

Demikian dulu ya teman-teman, lain waktu kita sambung lagi tulisan tentang pantun kocaknya, semoga saja teman-teman sekalian berkenan, dan terhibur tentunya...

2 komentar :

Anonim mengatakan...

wah kocak banget

Adina Widia Puspita mengatakan...

aaahahahahaa kocak kocaaak... =D =))

Tulisan Terkait: