05 Februari 2011

Adjie Massaid Meninggal Dunia

Adjie Massaid Meninggal Dunia- Aktor sekaligus Anggota DPR Adjie Massaid meninggal dunia. Adjie Massaid meninggal pada usia yang masih tergolong sangat muda, yaitu 43 tahun.

Foto Adjie Massaid

Kabar meninggalnya Adjie Massaid menurut beberapa portal media online yang berhasil dihimpun oleh blog Karo Cyber telah membenarkan kabar ini. Salah pernyataan yang membenarkan Adjie Massaid meninggal adalah diungkapkan oleh tiri Adjie, Linda Djalil saat dihubungi detikhot lewat telepon, Sabtu (5/2/2011).

"Iya, Adjie Massaid meninggal, saya sedang menuju (RS) Fatmawati," ujar Linda Djalil.

Masih dengan pemberitaan detik, menyebutkan bahwa meninggalnya Adjie Massaid disebabkan oleh serangan jantung. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Partai Demokrat Saan Mustopa.

"(penyebab) Kena serangan jantung. Sempat mengeluh sakit jantung sebelum meninggal," ujarnya. Saan mengatakan, jenazah suami Angelina Sondakh itu masih berada di RS Fatmawati. Rencananya bari nanti pagi akan disemayamkan ke rumah duka.

"Sekarang jajaran fraksi Demokrat ada di RS Fatmawati," jelas Saan. Saan menambahkan, sebagai anggota DPR, Adjie direncanakan akan menjalani upacara khusus. "Ada kemungkinan disiapkan upacara di DPR," tandasnya.

3 komentar :

Anonim mengatakan...

tolong kalau menulis berita, sebelum di terbitkan hendaknya di koreksi dulu bahasa dan kalimatnya, banyak yang salah, ini berita untuk public. coba di periksa kembali berita tersebut.

Terimakasih.
Sigit - Batam

karodalnet mengatakan...

Terima Kasih atas koreksinya Bung Sigit.

Salam

Sang Pengemis mengatakan...

Saya juga makasih ma Bung Sigit... Koreksinya....

Tulisan Terkait: