04 Februari 2011

Lagu Indonesia Raya di Sinetron Cinta Fitri

Lagu Indonesia Raya di Sinetron Cinta Fitri - Lagu Indonesia Raya yang dikumandangkan pada tayangan Sinetron Cinta Fitri kini banyak dibicarakan di Kompasiana. Beberapa penulis di blog yang dikelola oleh pihak kompas tersebut mengulas pantas atau tidak pantasnya sebuah Sinetron seperti halnya Cinta Fitri pada setiap awal tayang selalu diawali dengan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Ada dua tulisan paling populer di Kompasiana yang mengulas mengenai keberadaan Lagu Indonesia Raya pada Sinetron Cinta Fitri. Sebuah tulisan berjudul "Patutkah Sebuah Tayangan Sinetron didahului Indonesia Raya?" saat ini sudah dibaca lebih dari 790 kali, dengan jumlah komentar 58 kali.

Adapun tulisan lain yang kelihatan sedikit lebih keras dari tulisan sebelumnya di Kompasiana adalah berjudul "Sudahkah Sinetron Cinta Fitri Langgar Uu No. 24 Tahun 2009 ?". Tulisan ini telah dibaca lebih dari 1300 pembaca dengan jumlah komentar 71 kali.

Beragam tanggapan dari para blogger lainnya di kompasiana memang beragam. Namun kebanyakan diantara mereka menggap bahwa sebenarnya tidaklah wajar, jika pada tayangan Sinetron diikut sertakan Lagu Kebangsaan seperti halnya Lagu Indonesia Raya di Sinetron Cinta Fitri itu.

Bagi anda yang ingin melihat selengkapnya mengenai tulisan Lagu Indonesia Raya di Sinetron Cinta Fitri yang diulas oleh blogger di Kompasiana, anda dapat mencarinya sendiri dengan cara mencari judul tulisan diatas melalui situs pencarian google.

Setelah anda membaca tulisan tersebut, silahkan simpulkan sendiri apa pendapat anda tentang keberadaan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya di Sinetron Cinta Fitri. Patut atau Tidak Patutkah?

0 komentar :

Tulisan Terkait: