07 Januari 2011

Selene Gomez Cium Justin Bieber

Selene Gomez Cium Justin Bieber - Salene Gomez yang diisukan memiliki hubungan dekat dengan Justin Bieber bahkan sempat berciuman dengan pelantun Baby tersebut kini terus menjadi pemberitaan yang hangat diberbagai media.

foto mesra justin bieber selena gomezFoto Mesra Selena Gomez dan Justin Bieber

Bukan cuma rasa keingin tahuan para fans mereka untuk melihat aksi ciuman yang disebut-sebut beredar di internet. Namun antara Selene Gomez dan Justin Bieber malah mendapat ancaman dari para fans mereka.

Seperti yang dilontarkan oleh para fans Justin Bieber yang menamakan diri sebagai "The Biebers" , mereka telah mengancam Selena Gomes melalui jejaring sosial twitter, tidak main-main The Biebers bahkan ada yang mengancam akan membunuh Selena.

"I’ll kill you I swear to GOD!!!! (Saya bersumpah kepada Tuhan akan membunuh kamu” tulis salah seorang fans Bieber. tulisan lainnya mengatakan,;"If you are the Girlfriend of Justin I will Kill you I HATE YOU:@!!! (Jika kamu benar kekasih Justin, Saya akan membunuh kamu, saya sangat membenci kamu).

Seperti dilansir E! online kemarin bahwa keduanya selalu menyangkal mengenai kedekatan yang terjadi, namun sejak awal Desember lalu kemesraan kerap dipertontonkan kedua anak muda ini dihadapan publik. Bahkan mereka pernah kepergok menempati sebuah kamar di hotel mewah daerah Miami beberapa waktu lau.

Beberapa pengamat menyebutkan bahwa ‘Demam Bieber; ini sudah berlebihan, hal ini terlihat dengan munculnya ancaman pembunuhan dan kemarahan oleh fans-fansnya ketika Bieber memfokuskan diri kepada satu orang gadis saja.

0 komentar :

Tulisan Terkait: