07 Januari 2011

Foto Mandi Aida Saskia

Foto Mandi Aida Saskia - Aida Saskia kini kembali menjadi pemberitaan heboh diberbagai media massa. Jika sebelumnya Aida Saskia mengaku pernah diperkosa oleh KH Zaindin MZ dan menjadi pemberitaan yang menghebohkan, kini berita heboh Aida berkaitan dengan Foto adegan mandinya yang tersebar luas di jagat maya.

Adapun foto mandi Aida Saskia tersebut adalah bagian dari potongan film perdananya berjudul Pelukan Janda Hantu Gerandong. Menurut kabar yang beredar di internet, film yang dibintangi oleh Aida ini sendiri akan beredar di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini.

Foto Mandi Aida Saskia yang merupakan bagian dari film itu, kini sudah banyak beredar di dunia maya sebanyak 4 foto. Dari masing-masing foto yang beredar tersebut, terlihat Aida Saskia sedang melakukan adegan mandi.

Berikut adalah beberapa foto mandi Aida Saskia yang diperoleh oleh blog Karo Cyber dari sumber situs internet. Mudah-mudahan tersebarnya foto Aida saskia yang beradegan mandi ini, bukan merupakan salah satu kampanye untuk mendongkrak popularitas film yang dibintangi oleh dirinya, dengan cara tersebarnya foto adegan mandi ini.

Foto Aida Saskia Mandi

0 komentar :

Tulisan Terkait: