20 Desember 2010

Pengumuman CPNS Jatim 2010

Pengumuman CPNS Jatim 2010 - Inilah informasi pengumuman CPNS Jatim 2010. Informasi pengumuman CPNS Jawa Timur 2010 ini diperoleh Karo Cyber dari kutipan informasi media online. Seperti pemberitaan dari situs Surabaya Post misalnya, disebutkan bahwa pengumuman CPNS Jatim 2010 akan dikeluarkan pada, Selasa 21 Desember 2010 melalui website serta media massa.

Seperti penjelasan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jatim, Akmal Boedianto, tentang pengumuman CPNS Jatim 2010, proses penilaian diperkirakan tuntas hari ini sehingga pengumuman bisa dilakukan sesuai jadwal. Penilaian dilakukan oleh pihak Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

Sebelumnya, Gubernur Jatim Soekarwo pernah memaparkan penilaian terhadap pelamar dilakukan dengan sistem rangking berdasarkan perolehan skor.

Pemprov Jatim menggelar tes CPNS pada 12 Desember lalu dengan jumlah pendaftar mencapai 14.701 orang. Namun, dari belasan ribu peserta itu ada 2.818 orang yang abstain.

Tes digelar di Untag, SMA Untag, SMP Untag, Unitomo, SMA Unitomo, STIESIA, Unesa, Universitas Bhayangkara, Badan Diklat Pemprov Jatim. Lokasi lainnya adalah Universitas 45 Surabaya, SMA Gema 45, Universitas WR Soepratman, SMP Dr. Soetomo, SMA Mahardika, SMP Gema 45, SMKN 6 Surabaya, dan SMK Prapanca II.

Lebih lanjut, dia mengatakan pengumuman akan dipasang di kantor satuan kerja perangkat daerah (SKPD), fasilitas umum, badan koordinasi wilayah (Bakorwil) dan media massa.

Selain itu, juga akan dipasang di laman BKD di www.bkd.jatimprov.go.id. Akmal mengatakan khusus di website, pihaknya akan mengumumkan hasil tes yang dilakukan oleh seluruh pendaftar.

Dijadwalkan, pengumuman tes seleksi CPNS pemprov akan diunggah sekitar pukul 07.00 WIB. “Sesuai dengan instruksi pak Gubernur, kita umumkan semuanya. Siapa yang lolos dan tidak, semua ada dalam daftar di website,” tegasnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: