17 Desember 2010

Eva Nurida Siregar Istri Cristian Gonzales

Eva Nurida Siregar Istri Cristian Gonzales - Sebelumnya tidak banyak yang mengenal sosok Eva Nurida Siregar. Namun setelah bergulirnya Piala AFF 2010, dimana dalam kesebelasan Indonesia terdapat dua pemain naturalisasi dan salah satunya adalah Cristian Gonzales membuat nama Eva Nurida Siregar yang juga merupakan istri pemain naturalisasi itu kini mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Foto Eva Nurida Siregar

Banyak media massa yang memberitakan tentang sosok Eva Nurida Siregar. Seperti halnya yang diberitakan oleh situs kompas.com tentang istri Cristian Gonzales ini, dimana ketika Tim Indonesia bermain dengan Filipina pada leg Pertama Semifinal Piala AFF 2010 dia terus berdoa sepanjang laga.

Dari bangku VIP Stadion Utama Gelora Bung Karno, Eva Nurida Siregar tegang. Tak ada yang bisa dilakukan Eva, kecuali mengucap doa dari bangku penonton, melihat suaminya, Cristian Gonzales, di pojok lapangan tampak dipanasi pemain Filipina.

Beruntung, Gonzales yang sebelumnya sudah menerima kartu kuning tak terpancing aksi pemain Filipina tersebut. "Ya Allah saat itu saya doa terus. Allahu Akbar, Allahu Akbar," ujar Eva kepada Tribunnews.com di Hotel Sultan, Kamis (16/12/2010) malam.

Awalnya, Eva sudah berniat tidak akan melihat langsung aksi suaminya yang berasal dari Uruguay tersebut di Gelora Bung Karno. Ia memilih diam berdoa di Hotel Sultan, tempat suaminya menginap.

Entah kenapa, di tengah pertandingan berlangsung Eva terpancing lari ke stadion untuk menonton pertandingan secara langsung. Bahkan, Eva terpaksa memakai hak tinggi. Pilihannya menonton ke Senayan setelah suaminya berhasil menceploskan gol ke gawang Filipina pada menit ke-31.

"Tadi memang enggak mau ke stadion. Nanti terlalu nervous di sana," imbuh Eva yang mendapat empat anak dari Gonzales tersebut. Eva sendiri bersyukur karena doa semua pihak, tim nasional Indonesia menang dari Filipina.

0 komentar :

Tulisan Terkait: