08 November 2010

Silet 7 November 2010

Silet 7 November 2010 - Tayangan Silet 7 November 2010 kini banyak dikecam oleh masyarakat, dan pada postingan sebelumnya sudah disunggung mengenai hal ini yaitu tentang Silet RCTI Minta Maaf. Seperti diketahui bahwa program acara Silet 7 November 2010 itu telah membuat keresahan masyarakat, khususnya yang berada di Yogyakarta. Sebab Fenny Rose sebagai pembawa acara itu sempat membuat pernyataan yang kontroversial. Antara lain menyebut bahwa Jogja adalah kota malapetaka dan pada tanggal 8 November 2010 akan terjadi bencana besar.

Selain itu menurut salah satu member kaskus, bahwa pada tayangan Silet 7 November 2010 ada juga membuat beberapa pernyataan yang dianggap lebih menghebohkan, yaitu mengatakan sebagai berikut:

- Apakah... Merapi akan meletus melebihi Tambora?
- Benarkah letusannya akan sampai pada radius 60km?
- Lalu bagaimanakah nasib kota Yogyakarta bila nantinya Merapi meletus pada titik puncaknya?

Tentu dengan pernyataan-pernyataan seperti itu telah membuat sebagian warga cemas, dan imbasnya pihak Silet RCTI dituntut oleh pengguna situs jejaring sosial di internet, khususnya di twitter dan di facebook dan tidak ketinggalan pula di forum kaskus.

Atas tayangan silet 7 November 2010 ini juga, pihak RCTI sudah menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat. "Segenap tim redaksi Silet memohon maaf yang sedalam-dalamnya atas pemberitaan Silet edisi 7 November 2010 yang memuat ramalan dan pesan berantai yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya tentang prediksi Merapi. Simpati dan doa kami untuk seluruh korban bencana," demikian pernyataan tersebut yang ditayangkan beberapa kali di RCTI.

0 komentar :

Tulisan Terkait: