19 November 2010

Pengumuman CPNS Depkumham 2010

Pengumuman CPNS Depkumham 2010 - Pengumuman CPNS Depkumham telah disinggung pada postingan sebelumnya tentang situs e-cpns.kemenkumham.go.id yang tidak dapat diakses. Namun setelah menelusuri lebih jauh tentang Pengumuman CPNS Depkumham ini, maka akhirnya penulis mendapatkan informasi melalui kumham-jakarta.info, dimana info yang didapatkan tersebut sepertinya akan menjawab tentang pengumuman Depkumham 2010 ini.

Melalui informasi melalui situs bersangkutan, dimana dari informasi yang mengacu terhadap Pengumuman Nomor:SEK.2.KP.02.01-173 tersebut menyebutkan tentang tanggal pasti pengumuman CPNS Depkumham 2010. Berikut adalah informasi selengkapnya yang kami dapatkan dari kumham-jakarta.info tersebut:

Disampaikan kepada seluruh pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Tahun 2010.

Berdasarkan hasil ujian tulis, maka panitia memutuskan nama-nama yang dinyatakan lulus ujian tulis seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2010 sebagaimana terlampir.

Untuk melihat lampiran selengkapnya tentang Pengumuman CPNS Depkumham tersebut, anda bisa langsung mengakes pada link berikut disini

0 komentar :

Tulisan Terkait: