20 November 2010

Kikim Komalasari

Kikim Komalasari - Selain Sumiati masih ada TKI yang mendapatkan kekerasan di Arab Saudi, yaitu Kikim Komalasari. Akibat kekerasan yang didapatkannya kini TKI Kikim Komalasari bahkan telah meninggal dunia.

Informasi mengenai Kikim Komalasari TKI yang tewas di Arab Saudi ini disampaikan oleh Korwil Arab Saudi PDI Perjuangan lewat rilis kepada detikcom, Jumat (19/20/2010). Diinformasikan, Kikim lahir pada 9 Mei 1974, Nomor Paspor AN 010821 masa berlaku 15 Juni 2009 sampai 15 Juni 2012.

Menurut informasi yang dipublikasi situs detik, bahwa Kikim Komalasari sendiri meninggal dunia akibat dianiaya yang berujung pembunuhan terhadap dirinya tepat 3 hari sebelum Hari Raya Idul Adha. Pembunuhan Kikim itu sendiri dilakukan oleh majikannya di Kota Abha.

Informasi awal soal tewasnya Kikim ini disampaikan salah satu relawan Pospertki PDI Perjuangan yang berada di kota Abha. Dalam laporannya kepada pimpinan Korwil Arab Saudi PDI Perjuangan, Kikim dibunuh oleh majikannya dengan cara digorok lehernya. Jenazah Keken ditemukan 3 hari sebelum Hari Raya Idul Adha di sebuah tong sampah umum.

0 komentar :

Tulisan Terkait: