17 November 2010

Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1

Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1 - Dalam seharian terakhir banyak pengguna internet yang ingin mencoba download Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1. Banyaknya pengguna internet yang mencoba ingin mendownload Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1 ini terlihat dari hasil search google yang melonjak tajam dengan kata kunci Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1.



Video Trailer Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1

Sebenarnya kabar bahwa Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1 dapat didownload di internet memang bukan isapan jempol belaka. Media massa juga banyak yang membahas hal itu. Seperti pemberitaan tempointeraktif misalnya. Dimana pada berita berjudul "Cuplikan Film Harry Potter Terbaru Bocor di Internet" itu disebutkan bahwa Cuplikan film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 selama 36 menit bocor di internet menjelang penayangan perdana di layar lebar.

Ketika penulis blog Karo Cyber mencoba mencari video Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1 sampai saat ini belum menemukan keberadaan video tersebut. Ketika mencoba mencari di internet, maka kebanyakan link google mengarah kesebuah blog, dan didalam blog tersebut tidak lebih hanya memberitakan tentang kebocoran film Harry Potter terbaru ini.

Memang disebutkan pula pada pemberitaan media, bahwa saat ini pihak Studio Warner Bros yang memproduksi film Harry Potter tengah berupaya untuk menghapus cuplikan video yang bocor di internet itu.

Para pengamat industri film dan Warner Bros memperkirakan film tersebut bakal meraup US$ 100 juta (Rp 897 miliar) di Amerika Serikat dan Kanada dalam tiga hari penayangan perdana di bioskop mulai 19 November. Bahkan, Warner Bros memperkirakan secara global pendapatan sebesar US 1 miliar (Rp 8,9 triliun) dari penjualan tiket.

Sebelum peluncurannya, ternyata cuplikan film tersebut bocor di sebuah situs internet yang biasa digunakan untuk berbagi berkas, Selasa (16/11) malam.

0 komentar :

Tulisan Terkait: