17 November 2010

Internet Explorer Terbaru

Internet Explorer Terbaru - Postingan ini akan membahas tentang Internet Explorer terbaru. Untuk menindak lanjuti postingan sebelumnya tentang Mozilla Firefox terbaru, sehingga kembali akan diposting kepada teman-teman semua link download Internet Explorer terbaru, dimana seperti kita ketahui bahwa antara Internet Explorer dan Mozilla Firefox merupakan web browser yang saat ini paling populer serta paling banyak digunakan diseluruh dunia.

Adapun kelebihan Internet Explorer terbaru ini bila dibandingkan dengan software Internet Explorer versi sebelumnya adalah, dimana sudah ditambahkan fitur menu InPrivate Browsing. Dimana dengan menu ini para pengguna Browser bisa menghilangkan jejak ketika melakukan penelusuran situs tertentu.

Tentu dengan menggunakan Internet Explorer terbaru ini, anda akan lebih nyaman dalam berselancar dan tidak was-was kerahasiaan anda ketika menggunakan browser ini akan diketahui oleh orang lain. Sementara bila ingin menggunakan fitur ini bisa dilakukan dengan cara mengaktifkannya pada menu "safety" yang terdapat pada bagian toolbar.

Selain itu pada Internet Explorer terbaru ini juga dilengkapi menu traslate words, seperti halnya Google Traslate.

Untuk download Internet Explorer terbaru ini, maka anda bisa langsung melakukannya dengan cara mengklik link berikut disini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: