24 November 2010

Hantu Tanah Kusir

Hantu Tanah Kusir - Hantu Tanah Kusir adalah film kedua Indonesia yang akan dibintangi oleh Miyabi aka Maria Ozawa artis hot asal Jepang yang memulai karirnya di Indonesia ketika bermain dalam film Menculik Miyabi.

Sama seperti film Menculik Miyabi, film Hantu Tanah Kusir juga diproduksi oleh Maxima Pictures. Seperti berita yang beredar di media massa, bahwa film ini disebut-sebut mulai akan beredar pada, Kamis (25/11/2010) yang akan datang ini.



Video Trailer film Hantu Tanah Kusir

Untuk memancing minat para penonton agar berbondong-bondong turut menyaksikan film ini di bioskop dan tentu dimedia massa dibumbui pula dengan pemberitaan yang luar biasa, dan salah satunya disebutkan bahwa film ini lebih panas bila dibandingkan dengan film terdahulu.

Pun... tentu bagi masyarakat yang hobby hal-hal nakal seperti ini tentu akan penasaran dan akan mencoba meluangkan waktu untuk menonton film Hantu Tanah Kusir ini, dan semakin banyak para penonton datang ke bioskop, maka tentu keuntungan pihak yang turut andil dalam pembuatan film ini juga akan semakin banyak.

Sekedar informasi pula bahwa dari media massa yang penulis baca, bahwa film Hantu Tanah Kusir ini memiliki durasi 82 menit. Dan katanya pula dalam pemberitaan itu, bahwa dalam film ini Miyabi akan lebih sering terlihat bila dibandingkan film sebelumnya.

Kalau saya boleh komentar soal banyaknya Miyabi muncul di film ini, ya boleh-boleh saja, tapi menurut saya tidak begitu menarik, mengingat dengan kata kunci Miyabi di Internet, maka ratusan bahkan ribuan video miyabi akan tersedia ditonton secara gratis.

Dari situs Cinema 21 penulis mendapatkan alur cerita atau Sinopsis film Hantu Tanah Kusir, dan berikut adalah Sinopsis selengkapnya:

Jupri mewarisi delman kakak iparnya. Karena sepi penumpang, Kirno, sahabatnya menyarankan Jupri untuk meminta berkah ke kuburan. Ternyata delmannya malah tertukar dengan delman hantu tanah kusir. Nasib Jupri berubah seketika. Penumpangnya ramai seketika. Namun semuanya tak berlangsung lama, ketika muncul Odong bersama Pauline, gadis Jepang yang seksi, Hantu tanah kusir mulai menagih janji.

Oya sedikit lagi info mengenai Miyabi dalam Hantu Tanah Kusir, bahwa disini dia sudah mengganti namanya menjadi Pauleen. Hal ini dikemukakan oleh Odi Mulya Hidayat, Produsen film Hantu Tanah Kusir seperti yang dikutip blog ini dari detikhot.com.

"Dia pakai nama Pauleen, dia tidak pakai nama Maria Ozawa, karena dia mau mau imejnya baru di Indonesia," ucapnya.

3 komentar :

Anonim mengatakan...

Odi Mulya Hidayat, Produsen film Hantu Tanah Kusir, sebenarnya HALAL untuk DIBUNUH. Sebab beliau dengan sengaja mempertontonkan, menjual dan memproduksi SESUATU yang MERUSAK MORAL dan KEIMANAN bangsa Indonesia.

ODI MULYA HIDAYAT pantas untuk DIHUKUM GANTUNG, atau DIUSIR dari BUMI INDONESIA, biar saja membuat film di NEGERI SAKURA dan NGELONI MIYABI sepuasnya di sana.

Bagaimana pendapat saudara-saudara sekalian ???? Hayo posting di blog ini....

Anonim mengatakan...

kan miyabi udah di cekal di indonesia, kenapa masih boleh main film di indonesia...???????

Anonim mengatakan...

kenapa sich miyabi msih berkeliaran, di indonesia. kan dulu pernah di tolak mentah2 oleh indonesia, kenapa sekarang malah berbondong-bondong liat film miyabi. munafik semua nya.....!!!!

Tulisan Terkait: