24 November 2010

Foto Toples Dewi Persik

Foto Toples Dewi Persik - Postingan ini akan mempublikasikan foto toples Dewi Persik yang saat ini ramai diberitakan oleh media massa. Meski foto toples Dewi Persik sepertinya sangat heboh diberitakan. Namun dari segi kacamata penulis blog Karo Cyber, bahwa ini hanyalah merupakan foto biasa, dan tidak lebih hanya sebagai pelengkap cari sensasi belaka.

Foto Toples Dewi Persik Tanpa Sensor

Bagaimana tidak, ketika kita melihat foto toples Dewi Persik itu, maka sepertinya foto ini memang sengaja dibuat dan disebarluaskan begitu saja agar menjadi pemberitaan yang heboh dimasyarakat. Pun pada ujung-ujungnya sanga artis yang diberitakan sedang berfoto topless akan menjadi perhatian masyarakat, dan tentu popularitas sang artis akan kembali terangkat dimata masyarakat.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa manajemen gosip di negeri ini lagi tumbuh subur. Seseorang yang pandai membuat sensasi dan kemudian di bollow-up media secara besar-besaran, maka seseorang dengan sekejap bisa menjadi tenar, dan bahkan bisa pula menjadi tokoh maupun menjadi seorang artis.

Jadi sekali lagi penulis tegaskan, bahwa dari segi kacamata penulis sendiri, bahwasannya tidak ada apa-apanya tentang pemberitaan foto topless Dewi Persik ini, dan yang ada adalah hanya mencari sensasi belaka. Semoga saja analisa ini salah?

10 komentar :

Anonim mengatakan...

kayak ga hapal saja sama tingkah DePe.. Ga ngefeklah sensasinya.. tunggu aja yg telanjang BULAT..blm di upload kan? itu sensasi berikutnya.

10 Jari mengatakan...

ya begitulah, cuma nyari sensasi aja..kenapa gak sekalian bugil aja ya, kan tinggal dkit tuh :D

Anonim mengatakan...

CUMA NYARI SENSASI tuh..
udah deh, napa gak sekalian bikin film bokep ajah biar booming.

Anonim mengatakan...

wuih lek jdi bintang bokep,,,aq berani beli filmnya yg perdana senilai 500 perak wkwkwkwk

ibuy mengatakan...

payudara peot kyk gtu z d pamerin,,,,,
dh jd barang bekas+barang sisa,,,,,

ibuy mengatakan...

jaaah payudara peot kyk nenek2 z d pamerin,,,,

Anonim mengatakan...

jaaaaaaaaaahh tetek peot rayud kyk punya nenek w z d pamerin,,,,

Anonim mengatakan...

jaaaaaaaaaahh tetek peot rayud kyk punya nenek w z d pamerin,,,,

nuketea mengatakan...

asli ngak yach...

rahman mengatakan...

ya begitu lah kalo cm dunia yg di kejar, maklum janda gatel mudah2an di rajam sm allah atas tingkah lakunya

Tulisan Terkait: