24 November 2010

Samsung Chat 322

Samsung Chat 322 - Samsung Chat 322 adalah ponsel teranyar terbaru buatan Samsung dengan keypad QWERTY sangat cocok untuk penguna yang suka chating ria. Samsung Chat 322 secara resmi telah dilauncing perdana pada 20 November 2010 kemarin.

Acara launcing Samsung 322 berlangsung di Panakukang Square dengan fitur andalan yaitu chating, sama persis seperti penamaanya yaitu ponsel Samsung Chat.

samsung chatFoto Samsung Chat 322

Dalam proses launching ini sendiri Samsung Chat 322 ditawarkan dengan harga promo Rp899 ribuan. Namun mengenai harga normalnya belum ada kepastian. Tapi diperkirakan akan dibanderol sekitar Rp1 jutaan ke atas.

Dari segi spesifikasi Samsung chat 322 memiliki dua SIM Card yakni GSM-GSM dan keyboard model qwerty serta kamera 1,3 megapixel. Ponsel Korea ini memiliki layar dengan kedalaman 256.000 warna berjenis TFT

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Dous UX, dimana dengan fitur ini penggunanya dapat menempatkan sebuah icon favorit pada Home Screen atau layar utama.

1 komentar :

anan mengatakan...

Bagus sih....tapi sayang kemarin aku beli..walaupun dipaket ama simpati dan As tapi nggak bisa digunakan utk panggilan keluar maupun masuk.....

Tulisan Terkait: