18 Oktober 2010

Zaskia Adya Mecca Melahirkan

Zaskia Adya Mecca Melahirkan - Zaskia Adya Mecca melahirkan bayi perempuan itulah berita selebritis yang hari ini banyak menghiasi halaman media online. Kabar Zaskia Adya Mecca melahirkan itu sendiri didapatkan para wartawan dari akun twitter suami Zaskia Adya Mecca sendiri, yaitu Hanung Bramantyo.

Dari akun twitter Hanung menuliskan. "illah…Telah lahir anak kami: Kanna Sybilla Bramantyo. Pukul 5.10 wib. Terima kasih buat doanya". Sebelumnya dalam beberapa hari terakhir. Zaskia juga memang sering menyebutkan kepada media, bahwa dia bersama suami tengah menunggu kelahiran anak.

Zaskia Adya Mecca juga bahkan sempat berkelakar ingin melahirkan anaknya pada tanggal 20 Oktober 2010 atau 20102010. Alasannya, melahirkan pada tanggal itu adalah tanggal cantik. Tanggal kelahiran itu adalah hasil hitung-hitungan aktris yang bermain di film Sang Pencerah itu.

Saat ini Zaskia sudah resmi melahirkan anaknya. Tentu kebahagiaan akan semakin terasa pada keluarga yang baru dibina bersama Hanung ini. Okedeh kita ucapakan selamat kepada Zaskia dan Hanung atas kelahiran anaknya. Semoga anak ini kelak menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, keluarga, dan negara.

0 komentar :

Tulisan Terkait: