18 Oktober 2010

Toshiba 1 Nusa

Toshiba 1 Nusa - Anda bisa melihat informasi tentang Toshiba 1 Nusa pada artikel ini. Akan disajikan kepada anda harga Toshiba 1 Nusa, spesifikasi Toshiba 1 Nusa dan segala hal yang berkaitan dengan Toshiba 1 Nusa bisa anda dapatkan lengkap melalui satu postingan berikut ini saja.

Seperti diketahui dari beberapa media massa menyebutkan bahwa saat ini Toshiba 1 Nusa dijual di Carrefour sejak awal bulan Oktober telah banyak dibeli oleh masyarakat.

Kemungkinan besar bahwa minat masyarakat begitu antusias untuk membeli Toshiba 1 Nusa karena harga Toshiba 1 Nusa sendiri sangat terjangkau, yaitu hanya bermodal Rp 3,5 juta saja anda sudah bisa membawa pulang laptop ini.

Dari segi spesifikasi Toshiba 1 dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan kapasitas penyimpanan 160 GB. Sistem operasi Windows 7 juga diberikan saat kita membeli netbook ini. Namun Microsoft Office dan anti virus Norton hanya sebagai trial selama 60 hari. Prosesor Intel Atom N455 1.66GHz, 512KB L2 cache, 667MHz FSB ditanamkan dalam netbook dengan layar 10,1 inchi ini.

Selain itu aplikasi yang dimiliki oleh Toshiba 1 adalah aplikasi Configfree yang berguna untuk mempermudah pencarian sinyal WiFi. Dalam keadaan standby, baterainya bisa bertahan hingga 3-4 jam. Sebenarnya dalam Toshiba 1 Nusa ini terdapat konten pendidikan dari Kemendiknas. Namun sangat disayangkan, di counter ini tidak ada yang mengerti mengenai konten pendidikan di dalam Toshiba 1 Nusa.

Toshiba 1 Nusa adalah produk laptop yang dibuat berdasarkan dukungan dari berbagai elemen media dan pemerintah seperti halnya, Kompas, Speedy, Flexi, Telkomsel, dan Mendiknas. Toshiba 1 Nusa dijual dengan harga 3,299 juta rupiah. Masyarakat akan mendapatkan diskon 100 ribu rupiah jika membelinya dengan menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa. Program Toshiba 1 Nusa ini digelar di seluruh Indonesia hingga akhir November.

0 komentar :

Tulisan Terkait: