18 Oktober 2010

Ely Winarya

Ely Winarya - Nama Ely Winarya kini sering disebut-sebut dalam berbagai pemberitaan media massa. Hal ini berkaitan, bahwa Ely Winarya sendiri disebut akan menikah dengan Ryan Jombang yang sedianya akan berlangsung, Senin (18/10/2010).

Seperti diketahui bahwa Ely Winarya adalah perempuan keturunan Jawa-Cina Prancis. Bagaimana dan dimana sebenarnya Ryan dan Ely WInarya berkenalan? berikut adalah sedikit infonya yang diperoleh dari berbagai situs internet oleh blog Karo Cyber.

Saat ditanya soal umur kekasih yang segera menjadi istrinya itu, Ryan enggan menyebut. Namun setelah dia menyebut jika calon istrinya itu adalah narapidana kasus narkoba, diketahui jika Ely Winarya berumur 41 tahun.

Ia divonis 2 tahun penjara setelah kedapatan membawa 600 butir pil ekstasi. "Dia (Ely Winarya) sudah bebas sekarang," tambah Ryan.

Diketahui, Siatun, ibunda Ryan di Jombang mengaku jika putranya itu akan segera mengakhiri masa lajangnya tanggal 11 Oktober nanti. Kabar itu juga dibenarkan Ryan sendiri. Bahkan hari ini (24/09/2010), Ryan sudah menjalani pre wedding di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Cirebon.

Seperti diketahui bahwa Ryan sendiri sudah divonis hukuman mati setelah upaya hukum ia jalani di Mahkamah Agung (MA). Kini, ia sedang menunggu grasi yang ia ajukan. Warga Dusun Maijo, Desa Jatiwates, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jatim itu dijerat hukum setelah melakukan pembunuhan berantai. Sedikitnya 11 nyawa telah melayang di tangannya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: