28 Oktober 2010

PlayStation Phone

PlayStation Phone - PlayStation Phone adalah produk terbaru besutan Sony ini akan segera muncul dipasaran. Menurut kabar yang beredar bahwa gadget perpaduan antara Playstasion dan Ponsel ini akan siap dipasarkan pada akhir tahun 2010 atau awal 2011 mendatang. PlayStation Phone sendiri bukan ditunjukkan khusus kepada pengguna Playstasion saja. Namun produk Sony ini juga ditunjukkan bagi siapa saja pengguna yang dapat menghibur diri saat membunuh waktu.

PlayStation PhoneFoto PlayStation Phone

Sementara dari segi spesifikasi, PlayStation Phone hadir dengan Android 3.0 (Gingerbread) dengan prosesor Qualcomm MSM8655 1GHz dan memori sebesar 512MB RAM serta 1GB ROM. Untuk menyamankan pengguna saat melakukan aktivitas bermainnya, Playstation Phone hadir dengan ukuran layar 3,7-4,1 inci. Tombol kursor pada sisi kiri dan kanan yang terdapat pada PSP, tetap dipasangkan pada Playstation Phone dan dibuka secara geser (sliding).

Kabar lain mengenai PlayStation Phone, bahwa gadget ini uga mendukung HTML web browser secara full, keypad dan touch screen. Ponsel Aino mendukung quad-band GSM/EDGE dan tri-band UMTS/HSPA 850/1900/2100, Bluetooth (A2DP), GPS, Wi-Fi dan FM Radio. Anda juga dapat mengabadikan momen-momen berharga Anda dengan kamera digital 8.1 megapixel dengan autofocus, flash, video capture, image/video stabilizer dan Face Detection.

0 komentar :

Tulisan Terkait: