28 Oktober 2010

Berita Mbah Marijan

Berita Mbah Marijan - Inilah berita Mbah Marijan. Dimana seperti diketahui Mbah Marijan meninggal pada peristiwa peristiwa meletusnya Gunung Merapi beberapa hari yang lalu. Berita Mbah Marijan yang terakhir didapatkan dari media massa adalah, bahwa jenazah juru kunci Gunung Merapi ini sudah dilakukan.

Berita Mbah Marijan, yaitu saat prosesi pemakamannya terjadi kekisruhan. Hal ini terjadi dikarenakan banyak warga yang tidak mau mundur dari arena lokasi pemakaman di TPU Srunen Glagaharjo Cangkringan Sleman Yogyakarta.

Sejak iring-iringan jenazah Mbah Maridjan sampai lokasi pemakaman, kedatangan ribuan warga semakin tak terbendung. Hingga jalan menuju makam sulit dijangkau.”Kami memang memilih di TPU Srunen ini karena dinilai aman,” jelas Suwiqyo adik kandung Mbah Maridjan.

Datang juga ke lokasi pemakaman Ketua Golkar Abu Rizal Bakrie, pengusaha jamu Irvan Hidayat maupun artis Doni Kusumah. Mereka ikut mengantar jenazah sampai liang lahat.

Sementara itu istri Mbah Maridjan Ponirah dan anaknya Mursih juga terlihat ke lokasi pemakaman. Mereka nampak mencucurkan air mata, ketika melihat Mbah Maridjan
Dimasukkan liang lahat.

Berita Mbah Marijan terkahir seputar prosesi pemakamannya masih berlangsung dan ribuan pelayat masih berdesak-desak hendak melihat tempat peristirahatan terakhir sang juru kunci Merapi.

0 komentar :

Tulisan Terkait: