03 Oktober 2010

Model Rambut

Model Rambut - Model rambut atau gaya rambut memang selalu berubah-ubah sesuai dengan perkembangan jaman. Selama beberapa dekade terakhir di Indonesia sangat marak orang merubah model rambut dengan gaya model rambut Jepang. Namun contoh model rambut ala Jepang itu kini berubah lagi untuk model rambut pria mencontoh model rambut Justin Bieber.

Justin Bieber yang terkenal sebagai seorang penyanyi yang masih berusia remaja ternyata juga terkenal dalam bergaya. Rambut ala Justin Bieber saat ini sangat banyak diminati oleh berbagai kalangan remaja di seluruh dunia.

Adapun Mode rambut Justin Bieber adalah membiarkan rambutnya menjulur menutupi muka. Untuk merapikan rambut dengan gaya ala Justin, maka hanya perlu mengibaskan kepala ke kiri atau kekanan.



Video Membuat Model Rambut ala Justin Bieber

Selain tergolong sangat mudah merapikan rambut dengan model seperti ini, maka alasan lain yang tentu membuat para pria remaja banyak mencontoh gaya rambut Justin, sebab banyak para perempuan yang menggilai pelantun lagu Baby itu, dan tentu para pria remaja ingin dilihat mirip dengan sang idola para perempuan tersebut, sehingga rambut mereka dicoba dirubah mirip seperti rambut yang dimiliki Justin sendiri.

Seperi halnya model rambut cowok ala Justin Bieber diatas, maka untuk contoh model rambut untuk cewek memiliki hair style tersendiri. Misalnya seperti model rambut pendek yang ada pada gambar model rambut dibawah ini:


Model Rambut Wanita 2010-2011
Model Rambut Wanita 2010-2011
[japanese+girls+hairstyles+2010.jpg]
Gambar Model Rambut Pendek untuk Wanita

Trend model rambut memang sering berubah-ubah. Namun walaupun demikian, maka bukan pula anda harus merubah penampilan rambut sesuai dengan model yang sedang berkembang. Tapi buatlah gaya rambut anda sesuai dengan bentuk wajah kamu seperti pada penjelasan dibawah berikut ini:

Wajah bulat
Bentuk wajah bulat lebih pendek dan memiliki pipi tembem. Untuk menyiasatinya, terapkan teknik potongan layer supaya bisa menutupi pipi yang bulat.

Selebriti: Jennifer Hudson, Cameron Diaz, Renee Zellweger

Wajah oval
Bentuk wajah bulat telur ini cukup ideal. Hampir setiap gaya potongan rambut bisa diterapkan.

Selebriti: Beyonce, Kate Winslet, Eva Longoria

Bentuk wajah hati
Pemilik wajah hati berdagu meruncing. Sedangkan bagian dahinya lebih melebar. Untuk bentuk wajah seperti ini, lupakan gaya bob atau potongan superpendek. Potongan itu akan membuat dagu Anda pakin terlihat runcing.

Selebriti: Reese Witherspoon, Christina Ricci, Jenny McCarthy

Wajah persegi
Bentuk wajah ini memiliki tulang rahang yang berbentuk kotak. Bentuk rahang itu membuat wajah terlihat lebih keras.

0 komentar :

Tulisan Terkait: