11 Oktober 2010

Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek - Sudah pada baca kan artikel terdahulu dengan judul Model Rambut? Nah artikel mengenai model rambut juga kali ini akan kembali diulas, atau tepatnya dengan model rambut pendek.

Sebenarnya disini yang akan lebih difokuskan untuk dibahas adalah tentang bagaimana caranya menata rambut pendek agar kelihatan semakin gaya.

Seperti kita ketahui bahwa model rambut pendek akhir-akhir ini sangat digandrungi oleh berbagai kalangan, dan termasuk juga kalangan selebritis sekelas Carey Mulligan, Emma Watson, bahkan Scarlett Johansson.

Berikut adalah tips dan cara menata gaya rambut pendek anda supaya tetap gaya dan kelihatan modis:

Licin dan lurus
Gaya rambut Carey Mulligan yang old-school terlihat supermanis dan memiliki tepian lembut. Berikut ini adalah cara mendapatkannya:

1. Usapkan sedikit krim untuk smoothing ke rambut lembap dan sisir hingga rata.
2. Blow dry rambut hingga lurus dan gunakan catokan untuk merapikan rambut.
3. Gunakan ujung tangkai sisir atau bobby pin untuk menyapu rambut di dahi secara merata.

Bob bergelombang
Gaya rambut bob ala Ginnifer Goodwin sangat sempurna bagi Anda yang memangkas rambut dengan model bob sedagu. Berikut ini adalah cara menatanya:

1. Belah rambut di bagian tengah atau pinggir, lalu usapkan texturizing krim pada rambut lembap. Blow dry rambut hingga lurus menggunakan sisir bulat.
2. Gunakan curling iron berukuran 1 inci untuk mengikalkan ujung-ujung rambut. Lilitkan sedikit bagian ujung rambut ke sekeliling larasnya, dan lepaskan setelah sekitar lima detik.
3. Usapkan sedikir styling wax ke tangan dan gunakan ujung-ujung jari untuk memisahkan ikal rambut Anda menjadi gelombang-gelombang kendur.

Ikal retro
Rambut Katherine McPhee yang bergaya reto dan cantik merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang memiliki rambut yang jatuh di bawah telinga. Berikut ini adalah cara mendapatkannya:

1. Belah rambut di atas telinga pada salah satu sisi kepala Anda. Sisir sisa rambut ke sisi lain kepala.
2. Gunakan curling iron berukuran 1 inci untuk mengikalkan ujung rambut ke arah luar. Gunakan ujung jari untuk membentuknya rapi.
3. Semprotkan seluruh bagian rambut menggunakan strong-hold hairspray. Tekan lembut bagian atas rambut jika Anda ingin sedikit meratakannya

0 komentar :

Tulisan Terkait: