03 Oktober 2010

Aida Saskia

Aida Saskia - Aida Saskia seorang penyanyi dangdut yang beberapa tahun yang lalu sempat terkenal didunia hiburan Indonesia. Seperti lenyap dari hingar bingar dunia hiburan Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, kini nama Aida Saskia kembali menjadi sorotan media massa.

Foto Aida Saskia

Apa yang menjadi penyebab Aida Saskia kini tengah ramai menjadi pemberitaan diberbagai media massa? Adalah tentang pengakuannya mempunyai hubungan dengan dai Kondang KH Zainuddin MZ.

Meski tidak pernah menikah dengan KH Zainuddin MZ. Namun Aida Saskia mengakui bahwa dia memang pernah punya hubungan yang teramat spesial dengan dai kondang yang pernah sangat terkenal ketika pada jaman pemerintahan presiden Soeharto di Indonesia itu.

Dalam pengakuannya itu Aida juga mengakui bahwa dia sudah mengenal Zainudin sekitar 9 tahun silam. Saat itu umur Aida masih menginjak 16 tahun. Ketika itu Aida tengah mengisi sebuah acara di Bogor sebagai penyanyi dangdut.

Ketika baru berkenalan, Zainuddin langsung meminta nomor Aida Saskia. Hubungan itu akhirnya berlanjut, dimana dai kondang selalu menelepon Aida, dan pada akhirnya meminta untuk datang kerumah pelantun lagu Ayam Jago itu.

Lama kelamaan, Zainuddin menunjukkan niatnya. Di hadapan Aida dan kedua orangtuanya, Zainuddin berniat menikahi Aida. Namun karena usia yang masih sangat muda, Aida pun menolak ajakan nikah tersebut.

"Saya merasa masih muda dan tidak tega dengan istri Pak Zainuddin. Saya tidak mau mengganggu rumah tangga orang lain. Saya dan keluarga menolak," kata Aida. Namun niat sang ustad tidak berhenti sampai di situ. Dai kondang itu terus mendekati Aida dengan berbagai cara.

"Beliau terus mendekati saya. Beliau juga mendekati keluarga saya, merayu ibu, bapak dan kakek saya. Ayah saya jadi ketua PBR (Partai Bintang Reformasi) cabang Bogor. Saya sendiri aktif di DPP PBR bagian Seni dan Budaya," kata Aida.

Namun karena Aida tak pernah menanggapi ajakan menikah, Zainuddin pun akhirnya menghilang dan menjauhi Aida. "Beliau pergi begitu saja. Bahkan saya pernah mengirim surat, namun tidak pernah ditanggapi," katanya.

7 komentar :

Anonim mengatakan...

alah tu kan aida aja yang nyari sensasi doang biar namanya terkenal, lagian dia kan juga mau sma pak haji, bukan membela pak haji tapi dia tu keliatan munafik, mungkin dia dah ga dpt duit belanja jadi berani buka aib dengan alasan begini begitu, omong kosong aja tu si aida, ngapain juga baru ngomong sekarang, berarti dia pernah dpt enaknya juga tuh, yang pasti cuma nyari perhatian publik aja alias nyari sensasi……ya syukurin aja ketauan klo dia tu cewek murahan dan gampangan,lagian apa salahnya orang laki-laki melamar perempuan, kan sah-sah aja untuk polygami, klo ga mau ya udah ga usah pakai acara nangis dan segala macem kayak wong ndeso ga punya pendidikan…kasian deh lu aida saskia,lanjutin aja lu ngiklanin acara ngegombal kamu,dasar murahan

Anonim mengatakan...

ya tuhan tunjukan kebenaran antara aida dan zainudin mz, kalo ada yang berbohong diantara mereka berdua hukumlah sesuai perbuatannya.... amin

Anonim mengatakan...

ya tuhan tunjukan kuasamu, kalo ada yang berbohong diantara mereka hukumlah sesuai perbuatannya.... amin..., km tau engkau maha adil ......

Anonim mengatakan...

Koq kasusnya mirip ama kisah Fahri dan Noura dalam Ayat Ayat Cinta, ya?

Anonim mengatakan...

ishhh. . .
mank tuch si zainuddin. . .
gak punya otak. . .
ngakunya dai kondang. . .
tp suka merkosa org. . .

bunuh aja tuch zainuddin. . . !!!

lombok mengatakan...

Jnagan asal tuduh aja....ingat fitnah adalah lebih kejam dari pembunuhan. Ini hanya akal dari antek iblis yang tidak pernah senang dengan kemajuaan umat islam Indonesia khususnya, karena kita adalah umat yang terbesar dinegeri ini. Jadi jangan cepat tertipu oleh cara-cara kuno untuk menghancurkan unmat islam.....Yang mana wanita yang baik-baik tidak mungkin akan menceritakan aibnya sendiri didedepan umum....kalo endak ada udang dibali uang....

Anonim mengatakan...

sesungguhnya ulama besar di indonesia itu adalah seorang pemimpin umat islam, dan mereka adalah mengerti hukum islam,punya iman yang kuat
jika pa haji berbuat seperti itu berarti kiamat sudah diambang pintu,
menurut saya hal itu tidak percaya

Tulisan Terkait: