11 Oktober 2010

Foto Tera Patrick

Foto Tera Patrick - Masih ingat kan tentang Tera Patrick bintang film panas Amerika yang main film berjudul Rintihan Kuntilanak Perawan di Indonesia? Ya meski tidak begitu suka dengan kedatangannya bermain film di Indonesia. Namun karena banyak teman-teman yang ingin melihat foto Tera Patrick, akhirnya saya mencoba juga untuk mempublikasikan beberapa fotonya pada postingan ini.

Dalam foto Tera Patrick berikut teman-teman tidak akan melihat tampilan seronok dari artis blue film tersebut. Namun pada beberapa foto yang akan dipublikasikan kepada teman-teman berikut hanyalah foto biasa Tera Patrick yang memakai pakaian yang agak tertutup.

Untuk segera melihat foto Tera Patrick, berikut penulis blog Karo Cyber akan mempublikasikannya beberapa kepada teman-teman. Perlu diketahui bahwa Foto ini bersumber dari berbagai situs internet



Foto Tera Patrick

Setelah melihat foto-foto Tera Patrick diatas, maka bagi anda yang suka dengan Tera, maka tentu anda bisa juga melihat video Tera Patrick pada postingan lainnya diblog ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: