26 Oktober 2010

Miyabi ke Jakarta

Miyabi ke Jakarta - Setelah berita tentang Miyabi Meninggal heboh di twitter beberapa bulan yang lalu. Kini berita tentang Miyabi ke Jakarta kembali mengguncang situs mikro blogging yang saat ini cukup populer di Indonesia itu.

Foto Miyabi di Jakarta

Pemberitaan yang tersebar tentang Miyabi ke Jakarta ini mungkin memang ada benarnya. Sebab kabar ini beredar bermula dari sebuah tweet akun terproteksi, yang berisi tentang ekspresi kehebohan bertemu dengan Miyabi di grand Indonesia, Jakarta.

Tweet itu kemudian disusul dengan sebuah foto dengan tiga orang perempuan yang ada didalamnya, dimana salah satu orang yang ada dalam foto tersebut adalah Miyabi.

Menelisik dari foto ini, maka diduga keberadaan Miyabi di Jakarta tepat berada di Social House, sebuah restoran mewah di Grand Indonesia.

Seperti pemberitaan tribun-timur.com menyebutkan bahwa dari seorang pegawai di restoran mewah tadi menuturkan, Miyabi memang datang ke Social House sekitar pukul 16.30, Minggu sore. Rupanya, kedatangannya itu tak diumumkan sebelumnya kepada para pekerja maupun tetamu lainnya. Miyabi datang memenuhi undangan kenalannya, yang tak perlulah identitasnya disebutkan di sini

Bila benar Miyabi di Jakarta seperti yang tersebar di twitter serta menelisik foto Miyabi yang berada disekitar Social House, maka hal ini dapat dikatakan sebagai ajang kebobolan bagi ormas yang mengklaim akan mencegat si bintang panas bila datang ke Jakarta.

Bagi kamu yang merupakan salah satu fans Miyabi, maka di blog ini juga kamu bisa menyaksikan Video Miyabi pada postingan yang sudah dibuat beberapa waktu yang lalu, pokoknya mantap deh...

0 komentar :

Tulisan Terkait: