21 September 2010

Miyabi Meninggal?

Miyabi Meninggal? - Berita Miyabi meninggal kini tengah heboh dibicarakan di twitter. Bahkan salah satu portal berita internet Indonesia juga sempat menulis berita tentang pembicaraan yang menguncang twitter seputar berita kematian Miyabi.

Foto Miyabi

Seperti diketahui Miyabi yang merupakan salah satu bintang film dewasa asal Jepang itu juga pernah membintangi film layar lebar di Indonesia berjudul Menculik Miyabi.

Mengingat begitu banyak beredar kabar hoax atau kabar tidak benar beredar lewat twitter, dan hal itu biasanya adalah berita tentang kematian seorang artis, maka banyak pula para pengguna twitter bila berita soal kemaitan Miyabi juga merupakan berita hoax.

Seperti ketika melihat akun twitter Miyabi, maka artis film Menculik Miyabi itu masih terlihat aktif memposting beberapa kegiatan terakhirnya, dan salah satu aktivitas yang baru saja dilakukannya adalah menonton pertandingan antara Manchester United versus Liverpool.

Menelisik akun twitter maria ozawa yang masih aktif tersebut, maka besar dugaan bahwa memang benar berita tentang Miyabi meninggal dunia hanyalah berita hoax belaka.

1 komentar :

darma wijaya mengatakan...

Miyabi meninggal OH MY GOOD

Tulisan Terkait: