04 Oktober 2010

Kim Hee Chul

Kim Hee Chul - Pada artikel ini akan dibahas tentang Kim Hee Chul. Saya mencoba menulis tentang Kim Hee Chul karena dalam kurun beberapa hari terakhir nama ini sering menjadi trending topik di twitter. Sebelumnya saya tidak pernah mendengar nama ini, sebab maklum penulis sendiri jarang membaca info-info tentang artis korea.

Foto Kim Hee Chul

Memang sebelumnya di blog ini pernah ditulis tentang beberapa artis Korea yang sangat dikenal oleh berbagai remaja putri Indonesia, yaitu para bintang yang bermain dalam drama Korea Boys Before Flowers seperti halnya, Kim Bum, Lee Min Hoo dan beberapa artis Korea lainnya yang turut mendukung serial drama ini.

Kembali kepada Kim Hee Chul, dimana ketika saya mencoba mencari tahu siapa dia sebenarnya melalui internet, dan ditemukanlah biodata atau profilnya secara lengkap di internet. Dari informasi internet itu sendiri pulalah saya tahu bahwa Kim Heechul adalah seorang artis yang berasal dari negeri ginseng.



Video Kim Hee Chul

Adapun beberapa informasi tentang Kim Hee Chul yang penulis temukan di internet adalah tentang profil umum, tanggal lahir dan juga berbagai hal yang berkaitan dengan dirinya secara gamblang infonya bisa didapatkan diberbagai situs yang memang banyak mempublikasikan biografi artis Korea seperti misalnya disitus addicts.com.

Kim Hee Chul atau yang sering disebut Heechul adalah seorang penyanyi pop, aktor, dan juga presenter yang berasal dari Korea Selatan. Kim lahir pada 10 Juli 1983.

Berikut adalah profil lengkap Kim Hee Chul yang didapatkan penulis blog Karo Cyber dari berbagai sumber situs internet:

Nama: Kim Hee Chul

Profesi: Aktor, Penyanyi, Model, DJ, Presenter

Agama: atheis / agnostik

Tanggal Lahir: 07/10/1982

Tempat Lahir: Hoengseong County.

Zodiak: Cancer

Shio: Babi

Tinggi Badan: 179 cm

Berat Badan: 60 kg

Golongan Darah: AB

Warna Favorit: Pink, Merah, Hitam.

Hobi: Menulis Puisi, Menulis Cerita, Bermain Kmp

Demikian sekilas mengenai Kim Hee Chul yang saya temukan informasinya dari internet. Bagi anda yang lebih tahu tentang Kim Hee Chul, kiranya bisa pula menambahkan berbagai hal tentang dirinya melalui kolom kementar yang ada dibagian paling bawah artikel ini. Semoga dengan kehadiran artikel ini, kita dapat mengenal sosok artis Korea yang bernama Kim Hee Chul

2 komentar :

Anonim mengatakan...

tambahan ya^^ heechul suka meniru orang.contohnya gaya lady gaga.heechul punya 2 kucing namanya heebum & baengshin.dia cinderellanya super junior.dia pernah masuk ke toilet wanita dan herannya tak ada yang tau kalau heechul itu laki-laki^^ dan masih banyak lagi^^

Anonim mengatakan...

>.<

Tulisan Terkait: