16 Oktober 2010

Kecepatan Akses Internet

Kecepatan Akses Internet - Anda ingin mengetahui kecepatan akses internet yang anda miliki saat ini? Bila ya maka anda bisa mencobanya dengan cara membaca artikel tentang Speed Test yang sudah pernah dituliskan sebelumnya diblog ini. Nah bagi anda yang ingin mengetahui kecepatan akses internet untuk berbagai negara di dunia berikut adalah infonya akan dipublikasikan kepada anda.

Seperti diketahui bahwa saat ini internet adalah salah satu media yang cukup populer di seluruh dunia dan termasuk di Indonesia. Besarnya kebutuhan akses internet untuk masing-masing pengguna, membuat provider atau penyelenggara internet harus berlomba-lomba untuk meningkatkan kecepatan akses internet yang mereka miliki.

Berikut ini adalah beberapa negara di dunia yang memiliki kecepatan koneksi internet yang paling cepat. Bila dibandingkan dengan kecepatan internet di Indonesia, maka dapat dikategorikan kecepatan di negara kita memang masih sungguh sangat lambat sekali.

Kecepatan Akses Internet

Bila anda ingin mempercepat akses internet, maka anda juga bisa membaca artikel tentang Mempercepat Koneksi Internet melalui postingan yang juga sudah pernah dipublikasikan sebelumnya diblog ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: