27 Februari 2010

Sijiwae Speed Test

Sijiwae Speed Test - Sijiwae adalah salah satu situs yang dapat anda gunakan untuk mengukur kecepatan koneksi internet enda, dan hal itu bisa anda lakukan ketika mengunjungi salah satu halaman di situs sijiwae, tepatnya pada halaman Sijiwae Speed Test.

Situs Sijiwae sendiri seperti yang terlihat pada halaman homepage-nya telah dibuat semenjak tahun 2001 dan semenjak itu pula situs sijiwae sudah memberikan layanan secara gratis kepada para pengunjungnya untuk mengetahui kecepatan akses internet mereka ketika melakukan speed test conection.

Ketika para pengguna internet merasakan kecepatan koneksi yang begitu berat dan lambat, maka melalui halaman situs sijiwae, para pengunjungnya dapat mengukur kecepatan koneksi menggunakan web sijiwae, dan pengukuran koneksi itu sendiri bisa dilakukan untuk akses modem, leased line, ADSL, dan cable modem.

Dalam mengkukur kecepatan internet melalui situs sijiwae speed test, para pengunjung tidak perlu bersusah payah untuk melalukan berbagai tahapan test speed. Ketika membuka halaman sijiwae, maka pengunjung akan men-download sejumlah data dari server sijiwae. Setelah proses selesai, maka kecepatan koneksi anda dapat di lihat pada tabel yang akan muncul disamping situs sijiwae yang anda kunjungi tersebut.

Beberapa situs link yang juga ada dihalaman situs sijiwae tersedia untuk mengukur kecepatan efektif koneksi ke situs luar negeri. Selain itu tersedia juga link situs forum diskusi untuk membahas masalah topik tentang sijiwae melalui forum yang disebut sebagai CJY-Net.

Bagi anda yang tertarik dengan situs Sijiwae, atau ingin melalukan test speed melalui situs sijiwae, maka anda bisa langsung mengunjungi halaman situsnya di http://www.sijiwae.net/speedtest/

0 komentar :

Tulisan Terkait: