13 Oktober 2010

Kasus Zainuddin MZ Perkosa Aida Saskia

Kasus Zainuddin MZ Perkosa Aida Saskia - Masih ingat bukan dengan judul artikel Aida Saskia beberapa waktu yang lalu? Dalam postingan itu juga sedikit sudah ada ditulis tentang kasus Zainuddin MZ bersama Aida Saskia seorang penyanyi dangdut yang pada 9 tahun lalu punya hubungan khusus dengan Dai Kondang tersebut.

Foto Zainudin MZ dan Aida Saskia (detikcom)

Kasus ini pun kian marak diberitakan akhir-akhir ini. Bahkan dibeberapa pemberitaan media bahwa Aida Saskia sendiri sudah mengaku pernah diperkosa oleh Zainudin MZ.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu situs berita yang beralamat berita8.com dengan judul "Aida Ngaku Pernah Diperkosa Zainudin MZ", dimana dalam pemberitaan tersebut, perbuatan pemerkosaan yang dilakukan oleh Zainudin MZ terhadap Aida dilakukan di salah satu cottage di daerah puncak, Jawa Barat.

Kasus Zainudin MZ yang memperkosa Aida Saskia itu bermula ketika, Zainudin meminta ijin kepada keluarga Saskia untuk membawanya keluar makan.

Dengan alasan karena banyak orang di Rumah Mira Sari, ujar Aida, sang Kyai membawa dirinya ke salah satu kamar di cottage tersebut.

"Saat mandi, dia minta tolong untuk diambilkan handuk. Tapi sewaktu saya memberikan handuk, dia langsung menarik saya, dan terjadi lah hubungan badan yang dipaksakan," tutur Aida dengan terbata.

Aib ini disimpan Aida selama sembilan tahun dan baru diungkap saat ini, karena tak ingin mencemarkan nama baik Zainudin MZ. Sang Kyai sendiri, sampai saat ini masih belum memberikan tanggapan terhadap isu yang menimpa dirinya tersebut.

Sementara berita terbaur yang juga dipublikasikan salah satu situs berita online beralamat di surya.co.id dengan judul pemberitaan "Kasus Pedangdut Aida Saskia Akan Disilidiki Polisi" menyebutkan bahwa pihak polisi Resor Bogor sendiri belum menerima laporan dari Aida Saskia terkait pengakuan perkosaan.

Meski belum ada laporan resmi tentang kasus pemerkosaan tersebut. Namun pihak polisi akan melakukan penyelidikan, mengingat arti dangdut tersebut warga Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Kami belum terima laporan apa pun dari yang bersangkutan atau keluarganya. Yang dapat kami lakukan sebatas penyelidikan untuk mencari informasi," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor Ajun Komisaris Zulkarnain Harahap yang tertulis dalam pemberitaan tersebut.

11 komentar :

West Java mengatakan...

kenapa zainudin ga klarifikasi ya? padahal kan hal semacam ini harus dia jelaskan.. benar tidaknya.. karena jika masih dalam tahap isu sepihak seperti ini bisa berbahaya :)

rodi mengatakan...

Ngakulah siapa yang salah. Biar cepet permasalahan ini.

Anonim mengatakan...

Maling tu g da yang ngaku ya!!!!!kl ngangu mungkin penjara penuh!:malu....

Anonim mengatakan...

Tuhan pasti akan menunjukkan siapa yang benar !

Anonim mengatakan...

Toar :
Membela Zaenudin MZ bukanlah membela Ulama apalagi Agama, membela kebenaran itulah sikap para Ulama yang sesungguhnya, kalo para ulama bilang positif thinking ya jangan memojokan yang lain bersikaplah imbang...?????

Anonim mengatakan...

Kebenaran akan menang dan kebatilan akan kalah, siapapun yg menang dan siapapun yg kalah. Kita tdk usah saling tuding dan saling menyalahkan, berdo'a utk kebaikan bersama, itu lbh baik.

Anonim mengatakan...

Secara pribadi saya tidak percaya KH Zainuddin berbuat tidak senonoh.

Mudah-mudahan kebenarannya cepat terungkap.

Anonim mengatakan...

ustadz juga manusia punya nafsu,
tapi klo dakwah judulnya KENDALIAKAN HAWA NAFSU ,tapi burungnya lepas azaa

Anonim mengatakan...

wahai penyayi ndangdut. . .anda akan mengerti kelak. . .karena benyak maleng yang akan mengaku kiayi. ..

Anonim mengatakan...

Yang jadi pertanyan.....kenapa hal perselingkuhan juga banyak terjadi di pedesaan2, yaitu guru ngaji yg selingkuh dg murid ngajinya, apa memang zamannya yg sudah begini tua???

dani mengatakan...

Aduh mana nih kejelasan perkara ini siap yang benar siapa yang salah, ayolah jangan bikin polemik dimasyarakat.

Tulisan Terkait: