04 Oktober 2010

Justin Bieber 51

Justin Bieber 51 - Justin Bieber 51 mungkin judul tulisan yang terasa aneh anda baca. Namun judul ini berkaitan dengan pemberitaan sebelumnya, yaitu tentang Justin Bieber Palsu. Namun tahukah anda inti dari pemberitaan itu yang sebenarnya?

Pemberitaan tentang Justin Bieber 51 atau Justin Bieber Palsu ternyata adalah hanya hoax alias berita bohong. Memang terlihat pemberitaan itu memang sangat menyakinkan, dimana Justin disebut-sebut sebagai seorang pria berumur 51 tahun yang suka terhadap anak-anak alias pedofil.



Video Justin Bieber 51

Banyak orang tertipu dengan pemberitaan tersebut. Sebab Justin Bieber 51 yang disebut-sebut sabagi seorang pedofil dan menyamar menjadi anak ABG berumur 16 tahun dan kini digandrungi oleh banyak remaja diseluruh dunia diberitakan oleh Onion News Network, dan pemberitaan itu dilengkapi dengan rekaman sebuah video layaknya sebuah pemberitaan televisi.

Didalam video yang menyebutkan Justin Bieber palsu dalam situs Onion News Network terlihat pula hasil penyelidikan dan investigasi dari aparat kepolisian yang mengungkapkan bahwa Justin Bieber memang benar telah berusia 51 tahun.

Tayangan video juga memperlihatkan seorang anak korban Justin Bieber 51 tengah memberikan keterangan tentang pelecehan yang pernah dia alami oleh ulah Justin Bieber Palsu.

Memang penayangan video itu terlihat begitu profesional. Namun dibalik itu masih terlihat juga kekurangannya, dimana terlihat seorang pria tua mirip Justin Bieber tengah menyanyikan sebuah lagu, tapi hal inilah yang menjadi pengungkap bahwa pemberitaan ini benar-benar hoax, sebab pria tua yang sedang bernyanyi tersebut, menyanyikan lagu Justin secara lipsynch.

0 komentar :

Tulisan Terkait: