16 April 2013

Video Blue Film dan Gairah Seks

Video Blue Film dan Gairah Seks - Sebuah rahasia percintaan yang dirilis oleh Askmen mengungkapkan, video blue film dan gairah seks mempunyai hubungan yang berbanding lurus, sehingga pasangan suami istri disarankan untuk melakukan foreplay dan dibarengi dengan menyaksikan video blue film secara bersama-sama.


Video Pendidikan Seks untuk Suami Istri

Untuk mengekspresikan ungkapan cinta, wanita banyak terinspirasi dari para bintang film blue. Bahkan, banyak para wanita suka meniru adegan bercinta bintang blue film, demi memberikan kepuasan terhadap pasangannya.

Aksi nakal yang dilakukan oleh kaum hawa biasanya adalah untuk meningkatkan aksi pansa dan menggelora. Dengan aksi "liar" ini akan membawa pria menuju gairah puncak kenikmatan hingga membuat mereka kembali merasa beraksi untuk beberapa ronde berikutnya.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang apa saja aksi-aksi bintang blue film yang sering dipelajari oleh kaum wanita, berikut rahiasia selengkapnya yang dilansir dari Askmen.

Aksi Buka Baju

Tak hanya sebatas ciuman, aksi membuka baju pun termasuk salah satu foreplay paling digemari kaum hawa. Tak heran bila wanita kerap menantikan saat-saat membuka baju pasangannya atau sebaliknya. Kendati demikian, wanita pun menginginkan pasangannya membantu membuka bajunya secara perlahan dan disertai beberapa gerakan nakal.

Desah Nafas yang Cepat

Saat santai, desah napas begitu tenang mengalir. Namun, saat wanita turn on, hembusan napasnya begitu cepat. Kondisi itu sering terlihat dalam adegan-adegan panas para bintang film blue. Desah napas mereka kian meningkat saat tengah bersiap untuk orgasme.

Jika Anda ingin melakukan teknik desah napas yang menggoda, maka beraksilah seperti para bintang porno. Bahasa seksual ini memberikan pasangan sinyal bahwa Anda terangsang dan telah mengalami orgasme dahsyat.

Kedipan Mata Nakal

Inilah saatnya untuk Anda menjadi agresif dan terlebih dahulu mengajak pasangan bercinta di ranjang. Mulailah Anda memberikan sinyal dengan kedipan mata, melancarkan rayuan nakal, dan belaian lembut di setiap bagian tubuhnya yang mudah terangsang.

Dengan aksi Anda yang satu ini, dijamin si dia hanya dapat terpana menikmati gairah seks saat bercinta yang menggoda.

0 komentar :

Tulisan Terkait: