18 Oktober 2010

Foto Prewedding Jupe

Foto Prewedding Jupe - Foto prewedding Jupe atau Foto prewedding Julia Perez dan Gaston Castano adalah berita terhangat sekaligus sajian foto terhangat hari ini di blog Karo Cyber. Foto preweedding Jupe ini merupakan foto yang didapatkan Karo Cyber dari sebuah situs internet yang telah mempulikasikannya terlebih dahulu.

Foto Prewedding Julia PerezFoto Prewedding Jupe

Dalam foto prewedding Jupe bersama Gaston ini, terlihat Julia Perez tampak sangat seksi dengan hanya memakai pakaian dalam. Jupe tampak memakai bra warna hitam, sementara Gaston juga terlihat dalam keadaan telanjang dada dengan menampakan tato dibagian pundaknya.

Saat dikonfirmasi terkait peredaran foto prewedding seksi Jupe dengan Gaston tersebut, Jupe membenarkan bahwa foto tersebut merupakan foto prewedding yang dilakukannya bersama Gaston menjelang pernikahan mereka, tahun depan.

Namun, ia mengaku tidak tahu-menahu perihal peredaran foto prewedding tersebut di dunia maya. "Aneh saja kalau itu sudah di-publish sama orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Aku juga bingung kenapa bisa di-publish, mungkin kalau aku bukan siapa-siapa, foto itu enggak akan ramai diomongin," kata pemain film Beranak Dalam Kubur itu, di Jakarta, Senin (18/10/2010).

Ia mengaku bingung apabila foto tersebut kini menjadi polemik di tengah masyarakat. Pasalnya, foto tersebut dibuatnya untuk koleksi pribadi. Saat membuat foto dengan pose seksi itu, dirinya juga tidak berniat untuk menyebarkannya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: