02 Oktober 2010

CPNS Kemdiknas 2010

CPNS Kemdiknas 2010 - Lowongan CPNS Kemdiknas 2010 adalah salah satu artikel lowongan CPNS yang menindaklanjuti tentang lowongan CPNS terdahulu seperti halnya lowongan CPNS Kejaksaan 2010, Lowongan CPNS KEMENKES 2010 yang sudah diposting sebelumnya.

CPNS Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) 2010 kembali dibuka kepada Warga Negara Indonesia dengan persyaratan sebagai berikut ini:

PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Berusia 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal
01 Desember 2010.

3. Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun dan belum berusia 40 tahun pada 1 Desember 2010 harus melampirkan foto copy sah surat keputusan/bukti pengangkatan pertama dan terakhir masa kerja pengabdian pada instansi pemerintah/lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional sejak tanggal 1 April 1997 sampai saat ini masih bertugas (minimal 13 tahun 8 bulan per 1 Desember 2010).

4. Sehat jasmani, rohani dan bebas NARKOBA.

5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.

6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/ Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.

7. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang menjalani perjanjian /kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain.

PERSYARATAN KHUSUS
1. Di lingkungan Ditjen Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Ditjen PMPTK) seluruh peserta jenjang S1 wajib memiliki sertifikat TOEFL yang berlaku dengan nilai sekurang-kurangnya 450 atau TOEIC dengan nilai minimal 600.

2. Di lingkungan Ditjen Pendidikan Nonformal dan Informal (Ditjen PNFI) khusus untuk pelamar Jurusan Bahasa Inggris wajib memiliki sertifikat TOEFL yang berlaku dengan nilai sekurang-kurangnya 500, dan untuk jenjang kualifikasi SMK Mesin dan Otomotif harus memiliki Surat Izin Mengemudi golongan A (SIM-A).

3. Di lingkungan Ditjen Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) untuk pelamar bidang Hubungan Internasional wajib memiliki sertifikat TOEFL yang berlaku dengan nilai sekurangkurangnya 450.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi dan tata cara melamar lowongan CPNS Kemdiknas 2010 ini, maka silahkan anda download pada link berikut disini

0 komentar :

Tulisan Terkait: