12 Oktober 2010

Agnes Monica Host American Music Awards 2010

Agnes Monica Host American Music Awards 2010 - Penyanyi dan juga pemain sinetron Indonesia, Agnes Monica jadi Host American Music Awards 2010. Pernyataan dirinya akan menjadi host di acara musik bergengsi di Amerika Serikat tersebut disampaikan oleh Agnes Monica melalui twitternya. "Tweez,I am going to be 1 of the int'l hosts of red carpet AMA live (American Music Awards) November 21, 2010. :) wif @dannygokey too!" demikian tulisnya diakun twitter yang beralamat di @agnesmo itu.



Video Penampilan Lady Gaga di American Music Awards 2009

American Music Awards (AMA) adalah sebuah acara tahunan yang diselenggarakan di Amerika Serikat untuk menunjukkan penghargaan kepada para pemusik. Seperti diketahui bahwa acara ini adalah gagasan Dick Clark pada tahun 1973 sebagai acara saingan Grammy Awards yang saat itu pindah tayang dari CBS ke ABC.

Adapun perbedaan mendasar antara American Music Awards dengan Grammy Awards adalah berdasarkan suara oleh anggota industri hiburan. AMA ditentukan oleh jajak pendapat para penikmat musik, dan Grammy sendiri penentuan pemenang berdasarkan rating sebuah lagu dari masing-masing peringkat sebuah lagu secara berkala di sebuah stasiun televisi.

Kembali kepada keikutsertaan Agnes Monica jadi Host American Music Awards 2010 adalah merupakan salah satu prestasi, dan sekaligus menjadi titik awal perwujutan mimpi Agnes Monica yang selalu ingin go internasional.

Disebutkan pula untuk menjadi host di American Music Awards 2010, Agnes Monica akan ditemani oleh Danny Gokey salah satu finalis American Idol musim ke-8.

Atas informasi Agnes akan menjadi Host di American Music Awards 2010, beberapa rekannya sebagai selebritis Indonesia juga ikut mengucapkan selamat. Salah satu ucapan selamat datang dari Vidi Aldiano melalui twitter.

"Congrats nez! Proud of you! Say hi to Danny! I'm a huge fan!! :D hehe RT ...," demkian salah satu tulisan Vidi menanggapi keikutsertaan Agnes Monica dalam Agnes Monica di American Music Awards 2010.

2 komentar :

bookmark dofollow delaynews mengatakan...

keren, cita2nya utk go internasional akhirnya kesampaian

Dina mengatakan...

akhirnya, satu pintu terbuka buat agnes menuju pasar amrik n global tentunya... moga2 sukses ya nez..
-- visit http://m.rujakasik.com --

Tulisan Terkait: